Final Leaderboard Puteri Indonesia 2018

The day has come!
 
Hari di mana kita akan bertemu dengan Puteri baru yang akan menjabat satu tahun ke depan. Malam ini, kita akan melihat siapa yang akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe, Miss International dan Miss Supranational 2018. Dan inilah, list favorit pilihan Indonesian Pageants untuk Puteri Indonesia 2018. Are you ready?
 
Sumatera Barat, sebuah provinsi yang seakan tak kehabisan wanita cantik. Setiap tahunnya, provinsi ini konsisten tampil di jajaran teratas kontes kecantikan nasional. Di ajang Puteri Indonesia, Ranah Minang ini sudah sukses menelurkan dua Puteri Indonesia di tahun 2002 dan 2013. Dan nampaknya tahun ini, peluang tersebut bisa kembali terbuka. Resti Asda dengan segala potensi yang ia miliki, sepertinya akan bisa melangkahkan kakinya menjadi sang juara. Mungkinkah mahkota ketiga untuk Sumbar diraih tahun ini?
 
Menyusul di belakang wakil sesama pulau Sumatera. Berliana Permatasari, gadis muda asal Sumatera Selatan ini sejak hari pertama tampil sangat konsisten. Bahkan, ia menunjukkan peningkatan dari hari ke hari. Bukan tak mungkin rasanya Berli bisa melangkah jauh di malam final.
 
Mega favorite asal Ibukota, Jesslyn, nampaknya juga bisa mengkonfirmasi status favoritnya. Dengan dukungan penuh dari para pendukungnya, Jess rasanya akan membuktikan bahwa dirinya layak berada di puncak. Back to back DKI Jakarta? What do you think?
 
Di 6 besar, IP menjagokan DKI Jakarta 6, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Karina Basrewan, favorite lain yang juga konsisten dalam berpenampilan. Kidung Paramadita yang senantiasa ramah dan penuh semangat. Juga Dilla Fadiela yang eksotis dan penuh persiapan. Bisa jadi prestasi mereka melebihi apa yang kami prediksikan.
 
So, who will win this competition? We will meet her, tonight. Be ready! 🙂
 
Penulis; Andri Hermawan

Comments

comments