Felice Hwang : Toleransi Berpuasa dan Persiapan Busana Malam, Hingga Pesaing Terkuat di Miss International 2016

kafein

Felice Hwang Puteri Indonesia Lingkungan 2016, turut hadir diacara buka puasa bersama Puteri Indonesia berbagai angkatan 1992-2016 pada hari selasa dikawasan Mall Pondok Indah. Felice tidak datang sendiri, ia datang bersama trio KaFeIn, Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016 dan Intan Aletrino Puteri Indonesia Pariwisata 2016.

Pernah tinggal dinegara Singapura, Felice mengakui saat memasuki bulan ramadhan, suasananya tidak berasa, bila dibandingkan saat ia berada di Indonesia.

“Disana paling terlihat saat lebaran, didalam kereta (MRT) ada rombongan keluarga memakai busana lebaran (gamis) berkunjung kesanak family” jawabnya

Sebagai wakil Indonesia di Miss International 2016, baginya suasana berpuasa ia bisa merasakan lebih banyak di Indonesia. Diantara trio KaFeIn hanya Intan beragam Islam, dirinya dan Kezia non muslim. Tinggal dalam satu apartment, toleransi beragama juga ia lakukan dengan tidak makan dan minum didepan Intan. “Aku ga makan dan minum didepan Intan” ungkapnya. Pernah juga pada saat meeting Felice keluar sebentar dan terus minum dan balik lagi keruang meeting

Dari ketiga Puteri Indonesia 2016, Felice akan berangkat ke Jepang bulan Oktober, persiapan sudah mulai ia lakukan, bertemu dan sharing dengan wakil Indonesia sebelumnya dari Elfin Pertiwi top 10 dan peraih best national costume Miss International 2014 dan Zukhriatul Hafizah Miss Friendship Miss International 2010.

Felice percaya melakukan sharing dengan seniornya, kepercayaan dirinya makin tumbuh lebih besar.

“Mereka baik banget sharing tentang apa saja yang harus dilakukan, misalnya mengenai kostum yang harus berganti-ganti” jawabnya

Kegiatan karantina Miss International sangat padat, untuk itu Felice mulai mencari busana yang akan ia bawa, untuk malam grand final ia akan memakai busana malam serba putih dan untuk bentuk busananya seperti apa, ia mengaku belum tahu nanti akan seperti apa jadinya.

Busana malam Felice akan dibuat oleh designer khusus langganan Puteri Indonesia yaitu Anaz Khairunnas. Anaz yang juga hadir diacara buka bersama, sempat IP tanyakan konsep dan materialnya akan seperti apa, ia bilang masih tahap proses.

felice-hwang

Di singgung siapa pesaing terberatnya di Miss International 2016, dengan percaya diri ia bilang Kylie Verzosa asal Filipina.

“Gesture dan style nya mirip dengan Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015 asal Filipina, tapi aku tetap percaya diri akan bisa memberikan prestasi untuk Indonesia, doain ya IP” jawabnya dengan sungguh-sungguh.

Comments

comments