Elvira Saya Tidak Ingin Fake (Palsu) Dan Menjadi Diri Sendiri

 

ipe
Kedatangan Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 dari Miss Universe 2014-2015 disambut meriah para media ketika tiba di Graha Mustika Ratu, Vira terlihat cantik dengan rambut dicepol dan memakai gaun malam Silent Maja karya Anaz Khairunaz.

Disambut oleh Ibu Putri K Wardani Ceo Yayasan Puteri Indonesia, Ibu Kusuma Dewi, Dynand Fariz, Anaz Khirunaz, Bapak Mega Angkasa dan para media, prescon kedatangan Vira berlangsung hari senin (2/2) di Cafe Wedang Graha Mustika Ratu.

Vira berbagi cerita bahwa selama mengikuti karantina Miss Universe 2014-2015 banyak sekali kegiatan yang ia lakukan, saat kegiatan latihan golf ia bertemu Donald Trump pemilik Miss Universe, selama karantina Vira menjadi diri sendiri, tidak ingin terlihat palsu didepan teman-temannya, ia membaur, berteman dari berbagai negara lain, asia, eropa, latin, carrabian dan afrika.

Ia juga berusaha tidak mau bergosip, bila berkumpul dengan sesama kontestan yang Vira bahas adalah masalah budaya, makanan, keadaan negara tersebut. Salah satu sahabat terdekatnya adalah Miss India Noyonita Lodh, sama-sama masuk Top 15 Miss Universe dan Top 5 Best National Costume.

Vira juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, fans, media, keluarga dan Yayasan Puteri Indonesia yang sudah mendukungnya selama mengikuti ajang kecantikan Miss Universe 2014-2015, atas dukungan tersebut Vira berhasil mempersembahkan kado terindah untuk Indonesia dengan masuk Top 15 Miss Universe dan meraih juara Best National Costume Miss Universe.


(is)

Comments

comments