Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Malam Final Puteri Indonesia 2014, berakhir sudah dengan terpilihnya Elvira Devinamira wakil Jawa Timur ini sukses meraih predikat sebagai Puteri Indonesia 2014.

elvira-devinamira-puteri-indonesia-2014

Namanya diumumkan sebagai Puteri Indonesia 2014 dalam Malam Puncak Grand Final Puteri Indonesia 2014 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Rabu (29/1/2014) malam.

Elvira tampil memukau dengan jawaban yang lugas atas pertanyaan tentang pentingnya kerjasama antar negara. Ia menjawab dengan lugas betapa penting dan saling menguntungkannya jika Indonesia menjalin kerjasama dengan negara-negara lain, baik secara ekonomi, politik maupun budaya.

Runner Up 1 diraih Elfin Pertiwi Raffa wakil Sumatera Selatan, Elfin berhak menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2014 dan Runner Up 2 Estelita Liana wakil Yogyakarta dan berhak menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2014.

Sebelumnya, Elvira bersama 38 finalis dari seluruh Indonesia sudah menjalani seleksi ketat mulai dari daerah. Setelah di daerah mereka berangkat ke Jakarta untuk proses karantina dan penilaian, hingga tampil di atas panggung final Pemilihan Puteri Indonesia 2014.

Sebagai pembuka, 38 finalis tampil dalam balutan busana rancangan Raden Sirait. Selanjutnya, para finalis mengenakan gaun malam karya Anas Khairunnaz yang mengusung tema “Blessing Musi” dan Soko Wiyanto, untuk Top 10 memakai gaun rancangan Didiet Maulana, berlanjut ke Top 5 dan Top 3 memakai Kebaya rancangan Anne Avantie.(is)

Comments

comments