Elfin Pertiwi Rappa Siap Berlaga Di Ajang Miss International 2014

 

natcos4

Jelang keberangkatan Elfin Pertiwi Rappa Puteri Indonesia Lingkungan 2014 mengikuti ajang Miss International 2014 yang akan berlangsung dari tanggal 25 Oktober sampai 10 Nobember 2014, dan Malam Grand Final Miss International 2014 diselenggarakan 11 November 2014 di HITEN Grand Prince Hotel New Takanawa, Tokyo Japan.

Bertempat di Taman Sari Royal Heitage Spa, senin (13/10) press conference berlangsung dengan kata sambutan dari Putri K Wardani Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), yang mengharapkan Elfin bisa meraih hasil terbaik diajang Miss International 2014, kalau bisa lebih baik dari pendahulunya.

Banyak persiapan yang Elfin lakukan diantaranya, tata cara merias wajah dan rambut yang diajarkan oleh Make Up Artist Moor’s Professional Make Up, perawatan kecantikan dari Taman Sari Royal Heritage Spa, Kelas Table Manner dari LPPMS (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Mooryati Soedibyo), Kelas catwalk, Kelas Bahasa Inggris dari International Language Program (ILP), Kelas Public Speaking oleh Tya Diran dan ngegym di Celebrity Fitness.

12

Selain itu Elfin juga membawa busana dari Anaz Khairunnaz, Dian Pelangi, Ikat by Didiet Maulana, Batik Nyonya Indo, Estee Nugraha, Soko Wiyanto, Batik Sultan, aksesoris dari Manjusha Nusantara, Emas Putih PLG, dan sepatu dari Wanda Dekafe.

Untuk Auction Gift, Elfin membawa Wayang Golek yang akan dilelang, dan yang paling di tunggu National Costume, untuk tahun ini YPI membuatkan National Costume khusus buat Elfin dengan tema “Tale Of Siger Crown”.

natcos1

“Tale Of Siger Crown” karya Dynand Fariz, mempunyai banyak makna yaitu Siger adalah salah satu harta terpendam milik Indonesia yang berasal dari Lampung, Siger merupakan pakaian pengantin perempuan, dan simbol feminisme wanita Indonesia. dipadu padankan dengan kain tradisional Indonesia Tapis Lampung, National Costume ini menunjukan sosok perempuan inspirasi bagi keluarga, tegar, cantik dan cerdas.

 

(is/rm/gp)

Comments

comments