Dukungan Support Langsung Whulandary dan Elvira Untuk Wakil Indonesia

superdry13

Superdry Store salah satu brand anak muda hadir di Grand Indonesia, pada pembukaan yang berlangsung pada hari kamis (5/11) berlangsung sangat meriah, dihadirin selebriti muda dan para pelaku pageants.

Dihadiri Alika Islamadina, Whulandary Herman Top 16 Miss Universe 2013, Elvira Devinamira Top 15 Miss Universe 2015, Kevin Hendrawan Top 15 Mister International 2014, Rikas Harsa Top 15 Mister Universe Model 2011 , Jeremiah Lakwani, Ferry Landa dan Afo Onasis dari Men’s Health Indonesia 2015.

Saat berjumpa dengan Indonesian Pageants ternyata kedua Puteri Indonesia 2013 dan 2014, Whulandary dan Elvira tetap memantau perjalanan prestasi wakil Indonesia diajang kompetisi luar negeri, apalagi saat pertemuan tersebut disaat yang sama dinegara sakura Jepang, wakil Indonesia Chintya Fabyola sedang berjuang mengikuti Miss International 2015.

Kedua wanita tersebut kaget saat tahu Indonesia unplaced, namun dengan bijak keduanya memberikan support kepada Tya, tidak hanya Tya wakil Indonesia selanjutnya Gresya Amanda Maaliwuga yang akan mengikuti Miss Supranational 2015 dan Anindya Kusuma Putri di Miss Universe 2015 Las Vegas juga mendapatkan support langsung dari mereka berdua.

“Terima kasih untuk Tya yang sudah berjuang, aku masih yakin dengan wakil Indonesia selanjutnya bisa berprestasi, untuk Gresya dan Anin, karena aku yakin mereka pasti bisa” jawab Whulan dan Vira dengan kompaknya.

Sementara itu ditemui seusai show ditempat yang sama, Bunga Jelita winner Guess Girl South East Asia 2015 juga kaget dengan kegagalan Indonesia di Miss International, Miss Grand International dan Miss Model Of The World. Apalagi saat tahu Edymar Martinez asal Venezuela yang meraih winner Miss International 2015.

superdry

 

“Siapa yang winner IP, Venezuela ya”. IP pun mengiyakan pertanyaan Bunga, walapun sering difavoritkan para fans pageants untuk join Puteri Indonesia, wanita ramah ini menjawab dengan diplomatis.

“Ditunggu aja ya” jawabnya sambil pamitan, dan mengucapkan terima kasih kepada fans pageants yang selalu mensupportnya untuk menjadi Puteri Indonesia selanjutnya.

Indonesia sendiri masih akan melanjutkan perjuangannya dalam dunia pageants, final Mister International 30 November 2015 diwakili Kenny Austin, final Miss Scuba International 27 November diwakili Nadhilah Shabrina, final Miss Supranational 4 Desember diwakili Gresya Amanda Maaliwuga, Final Miss Earth 5 Desember diwakili Belinda Pritasari, Final Miss Tourism World 5 Desember diwakili Nawang Wulan, final Miss Intercontinental diwakili Yovita Iskandar, final Miss World 19 Desember diwakili Maria Harfanti dan final Miss Universe 20 Desember diwakili Anindya Kusuma Putri.

(is)

Comments

comments