Busana-Busana Cantik Elvira Saat Karantina Miss Universe

vira1

Karantina Miss Universe 2014-2015 berlangsung mulai tanggal 4 sampai 25 Januari 2015 Doral, Miami, Amerika Serikat, registrasi kontestan dimulai dari tanggal 4 sampai 8 Januari 2015, wakil Indonesia Elvira Devinamira berangkat dari Indonesia 26 Desember 2014, dan menetap selama seminggu di New York City.

Dari New York City, Elvira langsung menuju karantina, awal karantina dimulai dengan sesi photoshoot swimsuit dan evening gown, sesi swimsuit dua kali berganti warna, sedangkan sesi evening gown memakai busana karya Sherri Hill warna gold.

Berganti busana dalam karantina wajib hukumnya, selain menambah percaya diri, kontestan akan menjadi media darling (pusat perhatian), para fans pageants dan tentunya para juri.

Salah satunya saat Elvira memakai busana malam di Welcome Party, busana merah bagian atas dan gold bagian bawah, karya Anaz Khairunnas, benar-benar mencuri perhatian tamu undangan yang hadir malam itu. Dengan percaya diri memperkenalkan diri, dan menjadi hits dengan tagline “Hellow Doral”.

Selain disainer Anaz, ada juga beberapa disainer Indonesia yang akan Elvira pakai busananya diantaranya, Arturro disainer asal Bali, Kebaya dari Anne Avantie, Soko Wiyanto, batik Ny Indo, Batik Sultan, Ikat dari Didiet Maulana, Vone Clothing rancangan Ivone dan Sephora Batik.

Karantina masih tinggal 2 minggu lagi, bukan tidak mungkin Elvira akan membuat kejutan kembali dengan busana-busana cantiknya ditambah saat ini di favoritkan kalangan fans pageants baik dalam dan luar negeri, akan masuk dalam jajaran Top 16 Miss Universe 2014-2015. Semangat Vira Semangat Indonesia.
(is)

Comments

comments