Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017, Bagikan Pengalaman Seru Berpuasa


Menjadi seorang Puteri Indonesia 2017, tahun ini adalah pengalaman pertama Bunga berpuasa. Banyak agenda yang sudah tersusun rapi oleh Yayasan Puteri Indonesia, salah satunya pemotretan Minggu (28/5/2017) bersama team Indonesian Pageants, dimulai dari jam 9 pagi sampai sore, tidak terlihat sedikitpun kelelahan.

Memasuki hari kedua berpuasa ramadhan 1438H, Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017, yang ditemui saat pemotretan dikawasan Jakarta Utara, membagikan pengalamannya menjalankan ibadah puasa.

Sebagai muslimah berpuasa adalah rukun iman dan kewajiban seluruh umat muslim untuk berpuasa, namun terkadang ada saja halangan yang bisa menganggunya saat berpuasa.

“Sahur kesiangan itu pernah dalam sebulan pernah terjadi, karena kecapean”

Berpuasa juga ada hikmahnya bagi Bunga, waktu puasa dimanfaatkan untuk persiapan menuju Miss Universe dengan membentuk body lebih giat gym dipusat kebugaran, cara yang dilakukannya adalah saat waktu dekat menjelang berbuka. Sedangkan untuk berbuka Bunga mempunyai makanan favoit yaitu pacar cina dan gorengan.

“Mamaku kadang setiap hari bisa pesan 8 bungkus pacar cina” jawabnya sambil tersenyum membayangkan nikmatnya menu takjil berbuka puasa.

Seperti apa pengalaman Bunga berpuasa dan profesinya sebagai seorang model, yuk intip disini link videonya.

Penulis ; Irwansyah