Berkunjung Ke Indonesia Miss Universe 2014 Paulina Vega Doyan Makan Tempe

cumi1

Kedatangan Miss Universe 2014 Paulina Vega ke Indonesia diawali pada hari Jumat 20 februari 2015, setelah pagi hari sekitar jam 10 sudah tiba dibandara Soekarno Hatta, sebelumnya Paulina transit dahulu di Belanda.

Kedatangannya disambut Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014, setelah sampai Paulina bersama Elvira langsung menuju Grand Sahid Jaya Hotel tempat Paulina menginap, sesampainya di lobby hotel mereka disambut bidikan kamera para media, Paulina yang ramah menyambut baik dengan berdiri didepan banner “Welcoming Miss Universe 2014 Paulina Vega”.

Setelah beristirahat sejenak lanjut dengan sesi fitting gaun, sekitar jam 2 siang acara tersebut berlangsung, ada beberapa disainer yang hadir saat itu, ada Ikat by Didiet Maulana, Hengky Kawilarang, Anaz Khairunnas dan Intan Avantie. Selesai fitting Paulina dan Elvira bersiap menuju JCC Senayan.

Sesampainya disana sekitar jam 18:30 dilangsungkan sesi Press Conference Miss Universe 2014, disini Paulina dan Elvira memakai busana Ikat by Didiet Maulana, selesai acara prescon langsung mereka berdua menuju acara puncaknya Malam Final Puteri Indonesia 2015.Pada malam itu Paulina terlihat cantik dengan kebaya gown karya disainer Intan Avantie senada dengan Elvira.

Elvira pun memahkotai pemenangnya Anindya Kusuma Putri sebagai Puteri Indonesia 2015, estapetpun berganti, pagi harinya sabtu 21 februari 2915 giliran Anin yang menemani Paulina berkunjung ke Living World Alam Sutera, disini Paulina dan Anin disambut dengan tarian bali, setelahnya mencicipi makanan Bebek Tepi Sawah dan berakhir di Pendopo pusat Batik dan kerajinana khas Indonesia.

Esok harinya minggu 22 Februari 2015, Paulina dan Anin berkunjung ke Surabaya, ketempat Pusat Emas PLG yang menjadi tempat pembuatan mahkota Puteri Indonesia, esok harinya senin 23 Februari 2015, masih ditemanin Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015, Paulina berkesempatan melakukan sesi tapping “Rendezvous With Miss Universe 2014” distudio 2 Indosiar.

Memakai busana karya Hengky Kawilarang, Paulina warna merah dan Anin berwarna biru, keduanya terlihat cantik apalagi memakai mahkotanya, mengajak berdansa, joget dangdut hingga mencicipi aneka makanan olahan Tempe, ternyata selama berada di Jakarta Paulina ketagihan makanan Tempe. Tempe terbuat dari bahan baku utama kedelai, yang telah diketahui mengandung protein tinggi juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dan malam harinya ditutup dengan dinner dikediaman Mooryati Soedibjo pemilik Mustika Ratu disini juga Paulina disuguhi berbagai aneka olahan makanan Tempe.

Hari selasa 24 februari 2015 Paulina sudah terbang ke Bali bersama Miss Universe 2012 Olivia Culpo dan Miss Universe 2008 Dayana Mendoza melakukan shooting iklan minuman. Terima kasih Miss Universe 2014 Paulina Vega sudah menyukai makanan khas asli Indonesia Tempe dengan memperkenalkan kepada dunia International, semoga Tempe mendunia dan diakui sebagai warisan budaya kuliner Asli Indonesia.
(is)

Comments

comments