Berbagi Kasih Finalis Puteri Indonesia 2015

m41

Hari ketiga karantina Puteri Indonesia 2015, jumat (13/2) berangkat dari tempat mereka menginap dari Grand Sahid Jaya Hotel menuju Grogol. Berpakaian kasual dengan warna putih, memakai jeans dan sepatu kets, finalis Puteri Indonesia 2015 berbagi kasih dengan mengunjungi masyarakat yang kurang beruntung dan tinggal dibawah kolong jembatan grogol.

Semua finalis datang dengan membawa buku bacaan anak-anak, mereka disambut meriah dengan hadirnya adik-adik lucu, tanpa sungkan dan malu, finalis diajak berkeliling melihat keadaan sekitarnya, melewati jalanan yang becek, masyarakat yang tinggal dibawah kolong juga merasakan kebanjiran beberapa hari yang lalu.

Perasaan terharu pun dirasakan semua finalis, mereka berinteraksi adik-adik yang putus sekolah dengan masyarakat dan mengajak ngobrol, berfoto hingga ada yang mengendong balita.

Putri finalis asal Maluku tanpa sungkan mengendong balita, bahkan ada seorang adik kecil berusia 12 ingin berfoto bersamanya, karena ia bercita-cita suatu saat ingin menjadi Puteri Indonesia.

Inilah realita tentang kondisi Jakarta, bahwa ada sebagian warganya yang kurang beruntung dan tinggal di Jakarta, bagi para finalis Puteri Indonesia 2015, ini adalah pengalaman yang sangat berharga.

(is)

Comments

comments