Audisi Puteri Indonesia 2017: Diikuti Peserta dari Artis, Model, hingga Mahasiswi

Puteri Indonesia 2017
Audisi Puteri Indonesia 2017 hari Senin (6/2) berlangsung di Graha Mustika Ratu, diikuti peserta dengan beragam profesi. Mulai dari artis, model, mahasiswi, veteran beauty pageants nasional dan international. Peserta sudah hadir mulai dari jam 8 pagi hari dan penjurian audisi dimulai jam 10 pagi.
Peserta audisi datang dengan pakaian rapih dan modis. Beberapa nama yang sudah tidak asing diantaranya Karina Nadila seorang artis, model dan presenter; Kevin Liliana juara 2 Moka Kota Bandung 2015 dan finalis Gadis Sampul; Meiyola Berlina seorang Model, Juara 3 Wajah Femina 2014 dan Best Catwalk Wajah Femina 2014; Astari Aslam seorang Model dan Miss Jewellery 2013; Syiffa Hapsari, Juara Pertama Cantik Indonesia 2015; Evelyne Yulyessia, wakil Indonesia di Miss Model Of The World 2016; dan Nawang Wulan, 2nd runner up Putri Pariwisata Indonesia 2014.
Juri audisi Puteri Indonesia 2017 yaitu Ibu Putri K. Wardhani selaku ketua Dewan Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Ibu Kusuma Dewi Susanto selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Yayasan Puteri Indonesia dan Bapak Mega Angkasa selaku Corporate Senior Manager Mustika Ratu.
Sebagai Ketua Dewan YPI Putri K. Wardhani ingin mencari sosok Puteri Indonesia 2017 yang memiliki kriteria 3B: Brain (kecerdasan), Beauty (Kecantikan), dan  Behavior (perilaku). Di samping itu juga kriteria disesuaikan dengan pemahaman daerah yang akan diwakili oleh peserta nanti.
“Selain cantik, kami ingin mereka memiliki 3B dan tahu perkembangan isu yang terjadi di daerahnya masing-masing”, ujar Kusuma Dewi Susanto selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Yayasan Puteri Indonesia.
Dalam audisi Puteri Indonesia 2017, peserta audisi juga menampilkan bakat mereka masing-masing. Ada yang menari, menyanyi, presenter dan akting.
Pengumuman audisi akan diumumkan dalam waktu dekat. Jika terpilih, peserta akan mempersiapkan diri mereka dan akan mengikuti karantina Puteri Indonesia 2017 pada 21-31 Maret 2017. Pemenang akan meraih mahkota Puteri Indonesia 2017 dan mewakili Indonesia di ajang International seperti Miss Universe, Miss International, Miss Supranational dan Miss Grand International.
Ingin lihat keseruan dan profil peserta audisi Puteri Indonesia 2017, yuk klik linknya disini.
Penulis : Irwansyah
Editor: Aditya

Comments

comments