Artika Sari Devi Mengikuti Puteri Indonesia 2004 Tidak Disengaja!

pi

IP Friends! Tahukah kalian kalau keikut sertaan Artika Sari Devi di ajang Puteri Indonesia 2004 sebenarnya bukan Karena inisiatifnya sendiri? Ya, keikutsertaan Artika adalah berkat bujukan sang Ibunda.

Artika yang saat itu tengah berkuliah di Yogyakarta, mendapat kabar melalui telepon dari Sang Bunda yang mengatakan bahwa Ayahnya tengah sakit. Artika pun segera menuju ke Bangka untuk pulang dan menjenguk sang Ayah.

Sampai di Bangka, Artika mendapati bahwa sang Ayah dalam keadaan baik. Akhirnya Ibunda Artika menyatakan bahwa Artika sudah didaftarkan untuk mengikuti seleksi daerah Bangka Belitung untuk Puteri Indonesia 2004. Akhirnya, Artika pun mewakili Bangka Belitung dan melaju ke tingkat nasional.

Dan seperti yang kita semua ketahui, Artika lah sang Puteri Indonesia 2004. Artika menjadi Puteri Indonesia pertama dari propinsi Bangka Belitung (yang saat itu merupakan salah satu propinsi termuda) dan mengikuti ajang Miss Universe 2005. Artika juga lah yang bisa dibilang sebagai salah satu pembuka jalan bagi para titleholder nasional untuk berjuang di ajang internasional.

Jika bukan karena sang Bunda, mungkin Artika tidak akan menjadi seperti sekarang.

Story source: YouTube ‘Ceritaku’ Photo source: Google (an)

Comments

comments