Antara Jokowi Mencalonkan Menjadi Presiden dan Puteri Indonesia

puteri-indonesiaAda yang bilang hari jumat itu hari yang baik, terutama bagi kaum muslim, bertepatan dengan hari jumat tanggal 14 Maret 2014, terjawab sudah Joko Widodo yang biasa dipanggil Jokowi memproklamirkan dirinya maju menjadi Calon Presiden Indonesi 2014-2018.

Seperti di beritakan dibanyak media Elektronik maupun Online, Jokowi mengaku sudah mendapat lampu hijau dari Ibu Megawati.

“Bismillah, ya saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri untuk menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan,” kata Jokowi saat mengunjungi Rumah Pitung di Marunda, Jakarta Utara

Pencalonan Jokowi maju sebagai Calon Presiden Indonesia 2014 telah lama beredar, dan ini menjadi angin segar bagi dunia perpageantan di Indonesia.

puteri-indonesia

Setiap perhelatan ajang Puteri Indonesia, Ibu Mooeryati Soedibyo dan para staf Yayasan Puteri Indonesia serta baik Puteri Indonesia yang sudah terpilih atau pun para finalis, disela-sela karantina mereka juga berkesempatan sowan atau berkunjung kekantor Gubernur DKI.

puteri-indonesia

IP sempat meliput saat karantina Puteri Indoensia 2014, saat itu Ibu Mooeryati Soedibyo, Ibu Putri Kuswisnuwardani, Bapak Wardiman Djojonegoro, Ibu Kusumadewi, Whulandary Herman (Puteri Indonesia 2013) dan Gabriela Isler Miss Universe 2013, berkesempatan mengunjungi kantor Gubernur DKI Jakarta yang berada di Jalan Medan Merdeka Jakarta Pusat, pada saat itu rombongan berkesempatan bertemu dengan Bapak Jokowi.

Popularitas Jokowi yang tinggi dan sangat dekat dengan para Puteri Indonesia, bukan tidak mungkin seandainya nanti Jokowi terpilih menjadi Presiden Indonesia 2014-2019, bukan mustahil Miss Universe akan datang bisa diselenggarakan di Indonesia, kita doakan saja. (is)

Comments

comments