Ada Yang Berbeda di Fashion Nation Senayan City 2016

senayan-city-1

Memasuki tahun kesepuluh penyelenggaran Fashion Nation Senayan City 2016 membawa sesuatu yang berbeda, di hari istimewanya tersebut pada saat opening night menghadirkan parade 10 designer ternama yang pernah menghiasi perjalanan Fashion Nation.

Tema yang diangkat Fashion Nation Tenth Edition “A Decade of Pure Decadence” dibuka host yang juga seorang model dan presenter Dominique Diyose pada hari kamis (14/4) dengan kata sambutan oleh Very Y. Setiady CEO Senayan City.

“A Decade of Pure Decadence menjadi tena FNX bukti konsistensi Senayan City untuk memajukan industri fashion tanah air”.

Kesepuluh designer tersebut yaitu Ari Saputra, Barli Asmara, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Eddy Betty, Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, Sapto Djojokartiko, Tri Handoko dan Rinaldy A. Yunardi.

whulandary

Setiap designer menghadirkan satu line busana yang diperagakan para model, salah satunya Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013 dan juga seorang aktris ini tampil dengan busana berwarna merah rancangan Eddy Betty.

Opening Night dilanjutkan dengan fashion show lintas dua negara, Priyo Oktaviano dari Indonesia dan Frederick Lee dari Singapura. Turut hadir beberapa selebriti pencinta fashion, seperti host dan presenter acara musik Ayu Dewi, winner Fun Fearless Female Cosmopolitan 2006.

ayu-dewi

Ditahun yang kesepuluhnya ini perubahan yang sangat berbeda dari tata letak panggung runway, dengan bentuk X, dan akan terlihat jelas dari atas food court, dengan warna dasar putih untuk runway para model dan dihiasi warna emas untuk bagian atasnya.

Fashion Nation Tenth akan berlangsung selama sembilan hari dari tanggal 14 sampai dengan 23 April 2016.

(is)

Comments

comments