Ada Pertemuan Ada Juga Perpisahan

cumi

Jika ada pertemuan pastilah ada juga perpisahaan. Dan itu juga yang terjadi kepada 37 finalis Puteri Indonesia 2015. Selama 11 hari mereka mengikuti karantina Puteri Indonesia 2015, semua finalis ditempatkan di Grand Sahid Jaya Hotel, mereka masuk karantina dari tanggal 11 sampai 21 februari 2015. Dari yang sama sekali tidak mengenal hingga menjadi teman akrab.

Seperti sang juara Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri yang berteman akrab dengan Anastasia Herzigova wakil DKI 1, walaupun mereka berdua tidak satu roommate, keakraban mereka berdua terjalin makin akrab saat karantina, saat kelas pembekalan, kunjungan hingga kelas koreografi, ada saja kejahilan yang mereka berdua lakukan, apalagi saat Anin menjadi Puteri Indonesia, Anastasia Herzigova biasa disapa Kyku tetap akan support Anin sampai kapanpun.

cumi2

Dikesempatan itu juga Anin memohon doa dan bantuan serta support kepada finalis yang lainnya untuk terus mendukung dan mensupport Anindya Kusuma Putri sebagai Puteri Indonesia 2015,  yang juga akan berkompetisi di Miss Universe 2015 China bulan November 2015, Chyntia Fabyola yang akan mengikuti Miss International 2015 di Jepang dan Gresya Amanada Malliwuga ke ajang Miss Supranational 2015.

Tidak hanya mereka berdua, ada juga finalis yang lainnya, keakraban mereka makin terasa saat terakhir kalinya mereka tukeran souvenir, disini semua makin terasa kekakrabannya tidak ada lagi jiwa berkompetisi yang ada hanyalah jiwa persaudaraan, Anin juga berjanji akan memfasilitasi ke 36 finalis Puteri Indonesia 2015 ke pihak pemda Jawa Tengah yang akan berkunjung kesana, salah satu tempat wisata terbaiknya yaitu objek wisata Karimun Jawa.
(is)

Comments

comments