20 Wanita Cantik Mengejar Mimpi Beauty Pageants di ArtikaWhulandary Beauty Camp

artikawhulandary-beauty-camp

ArtikaWhulandary beauty camp batch pertama diikuti 20 wanita cantik yang ingin mengejar mimpinya mengikuti berbagai ajang beauty pageants di Indonesia. Untuk batch pertama peserta yang hadir memiliki wajah yang unik serta berlatar belakang yang beragam, ada yang berwajah Asian look, Papua, Jawa, Sumatera dan Kalimantan, dengan profesi seperti selebriti, presenter, model, karyawati dan mahasiswi.

Hari pertama karantina jumat (19/8) di Taman Sari Royal Heritage Spa. Dilanjutkan dengan perkenalan peserta dengan menceritakan latar belakang mereka masing-masing.

Agenda pertama dibuka dengan kelas Artika Sari Devi “How To Get Winning Character” di kelas ini Artika mengajak peserta mencari jati diri apa yang akan mereka di ajang beauty pageants. Acara dilanjutkan dengan kelas Caren Delano “I Make You Fabulous”, Gym Class bersama Melanie Putri Puteri Indonesia 2002. Dan kelas beauty pageants runway.

karina-2

 

ayu-1

Untuk hari kedua sabtu (20/8) peserta diajak berkunjung ketempat klinik kecantikan, mereka diajarkan merawat diri yang benar, karena pada dasarnya semua wanita itu cantik, tetapi jika salah merawat kecantikan, maka tidak terlihat pesona seorang beauty queen.

Hari terakhir karantina ArtikaWhulandary beuaty camp, berakhir dihari ketiga Minggu (21/8) di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Keduapuluh peserta yang datang dari berbagai latar belakang profesi dan daerah, mengikuti sesi photoshoot, mereka mendapatkan arahan dari photographer Hakim Satrio.

juliet-1

 

fitri-1

Pagi hari dimulai dengan busana casual dan kemeja putih, dilanjutkan siang harinya dengan evening gown dari designer Anaz Khairunas. Tiga hari pelajaran yang mereka dapatkan selama karantina langsung dipraktekan disesi photoshoot.

Dua wanita kebanggaan Indonesia di ajang kontes kecantikan nasional dan dunia. Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004 dan top 15 Miss Universe 2005, bersama Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013 dan top 16 Miss Universe 2013. Dibantu designer Anaz, mengarahkan keduapuluh peserta, merapihkan rambut yang kurang oke, dan memberikan tips pose yang baik saat berhadapan dikamera.

iko-1

mahligai

Dan yang paling ditunggu pada malam harinya adalah sesi runway, keduapuluh peserta beauty camp ArtikaWhulandary memperagakan catwalk terbaik mereka dihadapan para undangan yang hadir, puncaknya ditutup dengan pemberian sertifikat sebagai tanda, keduapuluh peserta sudah lulus dan siap mengikuti ajang beauty pageants nasional dan international.

Goodluck 20 Beauties, Bening Bening Indonesia ArtikaWhulandary

(is)

Comments

comments