20 Tahun Berkarya Wardah Mengandeng Trio ZDB Di Fashion Nation Senayan City 2015

ine18

Sebagai salah satu kosmetik terbaik di Indonesia, Wardah kosmetik khusus muslimah mengeluarkan brand terbarunya Crystallure Lipstick hari jumat (17/4) di Fashion Nation Senayan City 2015.

Acara dibuka dengan talkshow oleh Anya Dwinov bersama Andini Aska dan Inneke Koesherawati salah ikon Wardah. Wardah mengeluarkan beberapa varian Garnet Cherry, Citrine Honey, Tourmaline Pink, Ruby Red, Coral Pink dan Topaz Creme.

Mengambil tema The Blooming Color 20th Wardah memberikan penghargaan 20 Wanita Inspiratif (penulis dan blogger)Hanum Rais, Alanda Kariza, Asma Nadia, Fira Basuki, Diana Rikasari, Marissa Anita, Najwa Sihab (pendiri yayasan dan pengiat sosial) Valencia Mieke Randa, Tri Mumpuni, Mia Sutanto, Dian Syarief, Nila Tanzil, Elly Risman (psikolog), Merry Riana (motivator), Andra Alodita (fotografer), Ligwina Hananto (perencana keuangan), Atiqah Hasiholan (aktris), Eka Sari Lorena, Amalia Yunita Korua (pengusaha) dan Mira Lesmana (sutradara film). Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ibu Nurhayati selaku pihak dari Wardah.

Acara semakin semarak dengan penampilan khusus Dewi Sandra yang juga salah satu ikon Wardah, Dewi Sandra tampil energik dengan membawakan beberapa buah lagu seperti Happy, Dewi tidak sendiri ia ditemani para dancer.

Rangkaian acara masih berlanjut dengan tampilnya fashion show dari Ria Miranda dan Restu Anggreni. Restu sendiri baru-baru ini pernah tampil dalam pagelaran Japan Fashion Week 2015 dan pada Fashion Nation Senayan City 2015 ia tampilkan kembali karyanya.

Wardah juga memberikan donasi untuk yayasan “Dunia Nina” yayasan kanker yang didirkan aktor Dimas Beck dan teman-teman selebritis ini juga menjual gelang dari kain jumputan yang dibuat oleh designer Ghea Panggabean, dari hasil penjualan disumbangkan untuk pada Yayasan Kanker Indonesia. NINA mempunyai makna Never Ignore Never Alone.

Puncaknya Wardah menampilkan tiga designer yang pernah tampil di New York Fashion Week 2015, trio ZDB mereka adalah Zaskia Sungkar, Dian Pelangi dan Barli Asmara. Ketiga designer tersebut membawa Kain Tenun Lombok menjadi busana muslimah siap pakai.
Zaskia membawa warna pastel nan lembut diaplikasikan kekain tenun Lombok.

Sedangkan Barli Asmara, namanya juga dikenal dikalangan dunia pageants, karena beberapa kali busananya dipakai para Puteri Indonesia, Barli menghadirkan kain tenun Lombok bernuansa earthy tone, tampilan siluet yang bervolume dengan warna abu-abu dan emas metalik, menariknya Barli juga detail menghadirkan sentuhan wedges bermotif batik. Puncaknya ditutup dengan kehadiran busana muslimah Dian Pelangi, bermain dengan paduan cantik antara batik dan kain tenun Lombok. Dian mengajak penggemar setianya untuk kembali menyukai karya terbaru dengan tampilan warna warni yang cerah.

(is)

Comments

comments