2 Founder Beauty Pageants Memberikan Testimoninya Merenda Kasih 25 Tahun Anne Avantie

30

Dalam Buku 25 Tahun Anne Avantie ada 2 Founder Beauty Pageants yang memberikan testimoninya, berikut diantaranya :

Putri K Wardani/Yayasan Puteri Indonesia

Anne Avantie adalah salah satu disainer Indonesia yang selama 25 tahun berkiprah memiliki kreatifitas yang tinggi di dalam mengembangkan fashion yang berbasis budaya Indonesia. Dia telah mengolah baju tradisional Indonesia dan menampilkannya menjadi “High fashion items”, sehingga mampu menembus pasar selera couture.

Karenanya, selama 11 tahun belakangan ini Anne Avantie bekerjasama dengan YPI untuk menampilkan karya “Masterpiece Fashion Indonesia” diacara Puteri Indonesia dan diperkenalkan pada forum International seperti Miss Universe.

25 tahun berkarya berkarya dalam perjalanan penuh cahaya, bukanlah waktu yang singkat. Saya yakin Anne Avantie masih akan menghasilkan karya-karya cemerlangnya ditahun-tahun yang mendatang, dia bukanlah berkarya bagi dirinya sendiri, dia juga membangkitkan kreatifitas perancang-perancang lain yang selama ini memandang sebelah mata pada kebaya.
Teruskan karyamu. Sukses selalu. Anne Avantie !

Liliana Tanoesoedibjo/Yayasan Miss Indonesia

Saya harapakan Ibu Anne selalu dalam lindungannya dan selalu berkarya untuk Indonesia. Membawa budaya kebaya semakin disukai oleh generasi muda Indonesia dan Dunia International.

Dengan berkarya selama 25 tahun ini, menunjukan bahwa Ibu Anne selalu konsisten untuk turut mengembangkan fashion di Indonesia. Selamat dan Sukses selalu. Jangan pernah berhenti untuk berkarya bagi Indonesia !
Karena itu adalah kewajiban kita sebagai warganegara yang cinta dan bangga akan bangsa dan negara kita Indonesia. (is)

Sumber Buku 25 Tahun Anne Avantie

 

Comments

comments