1st Runner Up Saat Menjadi Host Infotainment

Puteri Indonesia, Miss Indonesia, Putri Pariwisata Indonesia
Puteri Indonesia, Miss Indonesia, Putri Pariwisata Indonesia

Tidak menjadi juara pertama belum tentu tidak bersinar, jangan salah justru di infotainment Indonesia yang menjadi host lebih banyak datang dari 1st runner up.

Berikut beberapa 1st runner up saat menjadi host infotainment.

Elfin Pertiwi
Wanita cantik asal sumatera selatan ini adalah Puteri Indonesia Lingkungan 2014, pernah mewakili Indonesia di Miss International 2014 dengan prestasi top 10 dan best national Miss International 2014, sekarang ia menjadi host di Intens RCTI.

Kanty Widjaja
1st runner up Miss Earth Indonesia 2013 ini pernah mewakili Indonesia diajang World Miss University 2014 di Korea dengan prestasi Continental Queen of Asia, sekarang Kanty menjadi host di Silet RCTI.

Delvia Wirajaya
1st runner up Putri Pariwisata Indonesia 2015 dan finalis Miss Celebrity 2015 ini pernah mewakili Indonesia diajang Miss Tourism Queen of the year International 2016 di Malaysia dengan hasil meraih best national costume, Delvia pernah menjadi host Kiss Pagi Indosiar dan sekarang pindah menjadi host di Halo Selebiriti SCTV.

Liza Elly
Isteri aktor dan model Nicky Tirta ini adalah Puteri Indonesia Lingkungan 2011, pernah mewakili Indonesia di Miss International 2012 di Jepang dan sekarang Liza menjadi host Kiss Sore di Indosiar.

Amanda Zevannya
1st runner up Miss Indonesia 2011 dan finalis Gadis Sampul 2006, karier presenternya makin lancar pernah menjadi host di Miss Indonesia 2016 dan Miss World 2013, sekarang ia memandu Kiss Sore di Indosiar.

Nadia Mulya
1st runner up Puteri Indonesia 2004, dahulu hanya pemenangnya saja yang dikirim keajang international yaitu Artika Sari Devi ke Miss Universe 2005 di Thailand dengan hasil top 15 Miss Universe 2005.

Namun begitu karier Nadia Mulya justru melesat dibidang presenter dan model, Nadia sendiri sekarang menjadi host tetap di Inster TransTv.

(is)