Reynaldi Rifaldo Putera Indonesia 2017 DKI: Target Saya Selanjutnya Mengikuti Ajang International

 

putera-indonesia-2016-dki-4

Reynaldi Rifaldo pemuda berusia 20 tahun dengan tinggi 180cm, hari sabtu (3/12) terpilih sebagai Putera Indonesia 2017 DKI Jakarta, ia berhasil menyisihkan 9 finalis yang terdiri dari Reza Verdiensha, Hendro Kartiko, Muchamad Arip, Faisal Amir, M. Moekti Halid, Risal Alfiansyah, Dionisius Lesmana, Ilham Akbar dan Dadin Lutfiana.

Mendapatkan pembekalan selama karantina, pria yang menyukai dunia olahraga pada malam final memukau dewan juri yang terdiri dari Mukie Muza founder Indonesian Pageants, Anastasia H. Mustikandrina Puteri Indonesia DKI Jakarta 2015 dan Ardha Pramanto founder Putera Indonesia Banten.

putera-indonesia-2016-dki

Selain Reynaldi Rifaldo sebagai juara pertama, 1st runner up diraih Risal Alfiansyah dan 2nd runner up diraih M. Moekti Halid. Tidak hanya meraih juara pertama sebagain Putera Indonesia 2017 DKI, Reynaldi Rifaldo juga meraih dua gelar spesial awards lainnya yaitu Putera Indonesia Manly & Modern.

Bagi Reynaldi mengikuti ajang male pageants adalah sebiah ajang yang sangat bagus bagi anak muda, dimana saat mengikuti audisi bisa bersaing dengan puluhan peserta audisi, dan terpilih sebagai peserta audisi itu adalah sebuah kemenangan.

putera-indonesia-2016-dki-2

Tidak itu saja ajang Putera Indonesia akan mencari pemenangnya yang akan dikirim keajang international yaitu Mister Global dan Man Of The Year. Di tanya target apa selanjutnya dengan mantap ia menjawab

“Target selanjutnya mengikuti ajang international” ucapnya

(is)

Comments

comments