Cep Boby Hartanto Memenangkan Gelar Putera Indonesia Jawa Barat 2018

Bertempat di Grand Asrilia Hotel, Malam Final Putera Indonesia Jawa Barat 2018 telah selesai digelar Sabtu (27/1), Acara berlangsung dengan sangat apik dan meriah.

10 finalis tampil memukau dengan memperagakan karya dari berbagai Desainer di Jawa Barat, seperti pakaian formal Batik dari MJ Batik, Etnic beachwear & Etnic wear dari Gilang Gumilang Setra.

Setelah melewati masa karantina dari tanggal 25 – 27 Januari akhirnya dewan juri memutuskan 5 nama yang lolos ke babak 5 besar, mereka adalah :

  1. Mario Marzuki, Kabupaten Bandung
  2. Aji M Panji W, Kabupaten Bandung
  3. Cep Boby Hartanto, Kota Bandung
  4. Vicky Kalea Hidayat, Kabupaten Cirebon
  5. Albert Jonathan, Kota Bandung

Ke-5 besar finalis masing-masing mendapatkan pertanyaan dari dewan juri dan harus menjawab pertanyaaan dalam waktu 60 detik.

Setelah melewati penjurian yang sangat ketat, akhirnya dewan juri memutuskan hasilnya :

Albert Jonathan asal Kota Bandung terpilih sebagai Putera Indonesia Jawa Barat Favorite 2018 hasil dari vote social media.

Vicky Kalea Hidayat asal Kabupaten Cirebon keluar sebagai 1st Runner up Putera Indonesia Jawa Barat 2018.

Tibalah pada pengumuman terakhir, Cep Boby Hartanto asal Kota Bandung terpilih sebagai Putera Indonesia Jawa Barat 2018. Pria Berusia 24 tahun dengan tinggi badan 176 cm ini merupakan seorang Lulusan Seni Rupa di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Bandung, menyukai olahraga Futsal dan juga merupakan seorang enterpreneur salah satunya di bidang otomotif.

Boby akan mewakili Jawa Barat di Ajang Putera Indonesia 2018 mendatang. Akankah Boby mengulang kesuksesan seniornya, Oki Trisuhandi yang berhasil menjadi 1st Runner-up Putera Indonesia 2017 atau melebihi dan keluar sebagai Juara Putera Indonesia 2018? Kita tunggu transformasi dari Boby.

Penulis: Shidik Ahmad

Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments