Press Conference L-Men Of The Year 2014

 

7Bertempat di Luna Negra Plaza Bapindo Sudirman, selasa (3/6) Press Conference L-Men Of The Year 2014 dimulai, bersama Meirza Hartoto dari pihak Nutrifood dan duduk bersama 5 Grand Finalist diantaranya Vincent Jawa Barat, Rico Yogyakarta, Firman Sulawesi Selatan, Kevin Bali 1 dan Ade Jawa Tengah.

Saat prescon Kevin Bali 1 bercerita kalau L-Men komunitas selain berkumpul, berbagi wawasan juga kadang curhat masalah rumah tangga.

Rico Yogyakarta, L-Men Komunitas di Yogya sering melakukan melayu dalu, lari-lari malam hari olahraga tanpa biaya, awal hanya 20 orang yang ikut semakin kesini sudah 80 orang yang ikut dan juga melakukan aktivitas sosial berkunjung ke panti asuhan atau jompo dan berbagi informasi.

Firman Grand Finalist L-Men Of The Year 2014 dari Sulawesi Selatan berbagi cerita kalau kakeknya meninggal gagal jantung serta paru-parunya bocor, akibat dampak sewaktu masih muda perokok berat.

Vincent Grand Finalist LOTY 2014 wakil Jawa Barat dan Ade Grand Finalist LOTY 2014 wakil Jawa Tengah sangat fasih berbagi tips menjalankan pola hidup sehat, tidur yang cukup, dan menghindari merokok. Dipandu host Bona Dea Kometa, finalis Asia’s Next Top Model season 2.

1

Acara juga diisi dengan fashion show ke 16 Grand Finalist L-Men Of The Year 2014, serta pengumuman pemenang Best Sosial Media, sebelummnya diumumkan top 3 diantaranya yaitu, Richad Banten, Rico Yogyakarta dan Kenny Sumatera Utara dan pemenangnnya adalah Kenny Sumatera Utara, saat penyematan slempang diberikan oleh Albern Sultan L-Men Of The Year 2013, yang juga sama-sama berasal dari Sumatera Utara.

Dan diumumkan juga Malam Puncak Grand Final L-Men Of The Year 2014 berlangsung pada hari Jumat, 6 Juni 2014 jam 10 malam Kartika Expo Balai Kartini Gatot Subroto Kav 37, Jakarta live dari Trans 7

11

Untuk pengisi acaranya diantaranya yaitu, Al Ghazali, Gisel. Dengan host Indra Herlambang dan Fitri Tropica serta para dewan juri Whulandary Herman, Hendra Nugraha, Yovita Lesamana dan Fernando Surya L-Men Of The Year 2006.(is)

Comments

comments