Pembawa Acara Final Miss Indonesia 2015

Inilah para pembawa acara yang dipercaya untuk memandu malam final Miss Indonesia 2015

ROBBY PURBA
Presenter dan aktor muda kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986 ini memulai karirnya sebagai penyiar di radio OZ Lampung. Namanya mulai dikenal di dunia hiburan sejak dia dinobatkan sebagai The Most Favourite VN pada ajang MTV VJ Hunt 2008. Kiprahnya di dunia entertainment tidak perlu diragukan lagi lewat banyak kemunculannya di layar kaca. Pernah menjadi pembawa acara program Perfect Score Indonesia di MNC TV dan host pada ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia, menjadikannya namanya semakin dikenal. Tak hanya pandai membawakan acara, ia juga pernah bermain film dan menjadi bintang iklan. Kemampuan public speaking-nya juga membawanya menjadi host dalam acara charity brunch Miss World 2013, Top Model Miss World 2013 dan Miss Indonesia 2014. Kali ini ia dipercaya kembali menjadi salah satu host di Malam Puncak Miss Indonesia 2015.

AMANDA ZEVANNYA
Di usia mudanya, Runner Up 1 Miss Indonesia 2011 ini sudah mampu disejajarkan dengan deretan host ternama di Indonesia. Dipercaya menjadi host pada Final Show Miss World 2013 bersama Daniel Mananta, Myleene Klass, dan Kamal Ibrahim, wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1991 ini berhasil mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Lulus dengan nilai baik dari Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, Amanda merasa Miss Indonesia merupakan pintu terbaik untuk mengembangkan dirinya hingga saat ini. Menjadi presenter di berbagai acara, juri di beberapa program talent search dan bintang tamu di event-event besar, membuat pengalaman dan kemampuan Amanda di bidang entertainment semakin matang. Ia percaya, Miss Indonesia 2015 merupakan wanita terpilih yang akan memberikan kontribusi besar bagi Indonesia nantinya.

DANIEL MANANTA
Pria bertubuh tinggi kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 ini merupakan presenter televisi yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Kemahiran public speaking yang menjadi ciri khasnya membawa ia dipercaya menjadi host pada Final Show Miss World 2013 dan kembali membawakan Malam Puncak Miss Indonesia tahun ini. Mengawali karir sebagai VJ MTV sejak tahun 2003 dan membawakan berbagai acara, karirnya semakin gemilang hingga saat ini. Host program Indonesian Idol ini juga telah melebarkan sayapnya dengan mengembangkan clothing line miliknya, Damn I Love Indonesia. Tak hanya kemampuannya dalam membawakan acara, kemampuan aktingnya juga teruji ketika ia memainkan TV Series dan film layar lebar ‘Rumah Dara’. Menjadi produser film pun pernah ia lakoni dalam film yang berjudul ‘Killers’. Meraih penghargaan Panasonic Gobel Award dari kategori Favourite Talent Show Presenter merupakan pengharaan terbesarnya di tahun 2013.

Sumber : Press Release Miss Indonesia Organization

(aw)

Comments

comments