National Costume Indonesia di Miss Global Beauty Queen Menuai Pujian

aura-febryannisa-miss-global-beauty-queen-2016

Kabar menggembirakan datang dari Aura Febriyannisa wakil Indonesia di Miss Global Beauty Queen 2016, Seoul, Korea. Hari sabtu (9/10) bersama 30 kontestan dari berbagai negara, mereka diajak mengikuti parade national costume, acara ini berlangsung di Seosan City, Chungcheong, South Korea.

Dalam parade tersebut Indonesia banyak menuai pujian. Termasuk paling banyak diajak minta foto, terutama anak-anak, mereka kagum dengan national costume Indonesia paling besar dan unik

“Semua kontestan bilang ‘Indonesia, you have a great culture, i like your costume” jawabnya

Aura mengaku kalau national costume yang ia bawa beratnya mencapai 15 kilo, dan ia dibantuin beberapa kontestan saat membawanya kedalam bus menuju Seosan.

Seosan termasuk kota kecil, jarak dari Korea ke Seosan ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan. Selain menampilkan festival budaya, diacara ini juga menampilkan hasil bumi.

Aura sengaja tidak memakai lengkap national costume nya, ia sengaja memakai tidak lengkap, karena saat sesi parade tidak ada penjurian, national costume akan di nilai saat malam final.

img-20161009-wa0002
bersama Miss Japan usai parade national costume

Namun ia bersyukur national costume nya sudah mencuri perhatian masyarakat di Korea dan semoga dimalam final bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

(is)

Comments

comments