Princess yang Jadi Kenyataan

Hari ini (15/2) berlangsung Grand Final Miss Indonesia 2019 di Gedunh MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Princess Mikaela Audrya Megonondo yang mewakili Provinsi Jambi berhasil menyisihkan 33 finalist lain dari seluruh Indonesia.

Gadis berusia 18 tahun merupakan Mahasiswi Bisnis International ini menguasai 3 bahasa asing yaitu Inggris, Perancis, dan Mandarin. Tak heran dia pernah menjadi juara School English Debate Competition tahun 2015-2017. Selain itu dia juga mengikuti Walk-A-Thon, yaitu pengumpulan dana untuk disumbangkan kepada panti asuhan tiap tahunnya pada saat ia duduk di bangku SMA.

Saat malam Grand Final Miss Indonesia 2019 berlangsung ibunya mendapat kesempatan untuk menceritakan sedikit tentang Putrinya. Nama Princess dipilih karena dia merupakan penantian selama 2 tahun bagi kedua orangtuanya untuk mendapatkan seorang buah hati dan diharapkan dapat menjadi Princess sesungguhnya dalam kehidupan mereka. Ternyata harapan ibunyaenjadi kenyataan. princess dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019.

Sebagai juara Miss Indonesia 2019 selain akan menjabat selama 1 tahun menjalani tugas tugas sebagai Miss Indonesia, Princess juga berhak mewakili Indonesia diajang Miss World 2019 yang akan dihelar di Thailand. Sdlamat atas kemenangannya dan Goodluck untuk Persiapannya Princess.

 

 

Penulis : Araz Raziman

Comments

comments