Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016 Mempunyai Hobby Unik Main Futsal

Natasha-Mannuela-Miss-Indonesia-2016-4

Pada hari sabtu (7/5) diacara Jakarta International Jewelry Fair 2016, Jakarta Convention Center. Indonesian Pageants secara khusus diundang pihak UBS untuk menerima plakat apresiasi atas dukungannya selama ini membantu mensupport wakil Indonesia diajang Miss World.

Dalam acara tersebut IP mendapatkan kesempatan khusus melakukan interview kepada Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016, mengenai persiapannya menuju Miss World 2016 yang rencananya akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Selama tiga bulan terpilih sebagai Miss Indonesia 2016, ada banyak persiapan yang Acha lakukan dari pembentukan tubuh yang ideal, catwalk, makeup dan beauty with a perpose. Untuk beauty with a perpose sendiri belum bisa diumumkan program apa yang akan dilakukan, masih dalam persiapan dengan pihak Yayasan Miss Indonesia, dalam kesempatan interview tersebut Acha membocorkan tahun ini akan mengangkat tema pendidikan.

Natasha-Mannuela-Miss-Indonesia-2016-3

Berikut spesial interview Indonesian Pageants dengan Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016

IP : Selamat siang Acha, apakabar lama ya ga ketemu semenjak terpilih bulan februari 2016
Acha : Siang IP, iya

IP : Dari terpilih sebagai Miss Indonesia 2016 dibulan Februari dan sekarang bulan Mei 2016, jeda tiga bulan apa saja perubahan yang terjadi pada diri Acha.
Acha : Apa ya,,, (sambil menunggu) pertama perubahaan fisik ya, cara duduknya, kedua bagian wajah sekarang saya sudah bisa dandan dan mengenali kontur wajah saya, ini dibantu team tata rias wajah.

IP : Selama 3 bulan Acha terpilih ada ga fans-fans kamu yang senang atau malah membully lagi ?
Acha : Aku melihatnya dari komentar difoto dan selama 3 bulan ini sudah berkurang, tapi masih banyak yang kasih saran juga, bersyukur juga sih kalau ga ada yang komen jadi sepi (jawab Acha sambil tersenyum dan tertawa, dan IP yang berada diruangan tersebut ikut juga tertawa)

IP : Apakah Acha membalas komentar mereka
Acha : Iya terkadang aku membalasnya dengan kalimat “Terima kasih ya”

IP : Dalam hal modeling dan fashion bagi Acha ini adalah sesuatu yang baru, sebagai Miss Indonesia 2016 apa yang kamu lakukan ?
Acha : Dua-duanya aku sangat suka, kalau fashion aku memang suka dan bergerak dibidang bisnis fashion, dari semester 2 dan 3 aku membuat line fashion. Aku mencari fashion untuk aku sendiri, sedangkan untuk modeling dan makeup itu sesuatu yang baru, perubahan kearah sana senang sih apalagi aku sering melihat acara fashion. Padahal aku dahulu sempat dilarang Ayah mengikuti ajang modeling, beliau menyarankan untuk berbisnis saja.

IP : Begitu Acha terpilih sebagai Miss Indonesia 2016, awalnya Ayah melarang sekarang bagaimana dengan tanggapan Ayah Acha
Acha : Dari awal aku sudah cerita ke Ayah, bahwa menjadi Miss Indonesia itu tidak hanya mengikuti rangkaian Modeling saja, tapi banyak kegiatan yang lainnya.

IP : Bisa dijelaskan Acha itu aslinya Miss banget atau tomboy ?
Acha : Aku itu aslinya cuek kalau dulu hanya sebagai seorang mahasiswi dan pergaulan seputar kampus tidak memikirkan soal penampilan, kegiatan sehari-harinya lebih banyak kebisnis tidak terlalu merawat penampilan, cuma aku paling suka main futsal.

IP : Waktu terpilih sebagai Miss Indonesia dan esok harinya Acha bangun apa yang terjadi pada diri Acha?
Acha : Awalnya kaget dan senang, teman-teman banyak yang bilang saat malam final itu tatapan aku kosong, sempat shock terpilih sebagai Miss Indonesia 2016 dan itu diluar perkiraan aku sendiri, bagi aku itu rencana tuhan, sampai saat ini aku masih mencari jawaban itu.

IP : Acha ga cubit tangan dan pipi kah? ngerasa mimpi ga sih ?
Acha : ha, ha, ha, (sambil tertawa) ga sih IP hari ketiga baru bisa sadar kalau aku sebagai Miss Indonesia 2016.

Di kesempatan spesial interview tersebut selain ada Acha, team UBS ada juga Mama Acha yang memberikan tanggapan mengenai terpilihnya Acha sebagai Miss Indonesia, Mama Acha mengatakan awalnya ia tidak berharap Acha bisa menang, ia berpikir setelah karantina Acha kembali lagi kekampus namun rencana tuhan Acha justru terpilih sebagai Miss Indonesia 2016.

Ingin lihat hasil lengkap exclusive interviewnya, yuk cek dibawah ini link videonya.

(is)

Comments

comments