Mas Yudin Sang Makeup Artist, Berikan Bocoran Rahasia Cantik Miss World dan Miss Indonesia

CYMERA_20160728_185720

Saat kunjungan finalis Miss Earth Indonesia 2016 pada hari kamis (28/7) di acara beauty class, team IP berjumpa dengan Mas Yudin yang sedang memberikan materi merias wajah.

IP sangat familiar dengan wajah dengan Mas Yudin, setelah saling menyapa berlanjutlah perbincangan dari pria yang sudah 30 tahun bergabung di team makeup salah satu produk kecantikan.

“Oh, IP ada juga ya saat press conference kedatangan Miss World 2015 Mireia Lalaguna” IP team kemudian menjawab iya.

Mas Yudin sudah lama mempercantik Miss Indonesia dari Miss Indonesia angkatan pertama yaitu tahun 2005 sampai sekarang. Beliau juga menjadi team perias utama setiap kehadiran Miss World di Indonesia untuk berbagai acara yang akan di hadiri Miss Indonesia dan Miss World.

Dari semua Miss World yang hadir saat malam final Miss Indonesia, Mas Yudin memfavoritkan Miss World 2011, Ivian Sarcos asal Venezuela.

“Dia salah satu wanita paling cantik, humble dan paling gampang dirias. Pengalaman paling berkesan saat meriasnya di dalam mobil saat kunjungan ke Bali”, jawabnya.

Untuk wakil Indonesia di ajang Miss World 2016, Natasha Mannuela, menurutnya sudah cantik dan akhir bulan ini akan kembali mendapatkan beauty class. Acha akhir-akhir ini memang disibukkan dengan program Beauty with A Purpose sehingga belum menuntaskan program beauty class.

Di akhir perbincangan, Mas Yudin memberikan bocoran bahwa rahasia kecantikan Miss Indonesia dan Miss World terletak di riasan alis. Jika salah sedikit maka akan terlihat aneh dan kurang menarik.

(is)

Comments

comments