Alya Nurshabrina Berbagi Cerita Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Memasuki bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah yang tinggal menghitung hari, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina mulai disibukan dengan berbagai agenda.

Salah satunya adalah menjadi tamu spesial bersama Caren Delano di Ramadhan Fashion Festival 2018 yang diadakan Jakarta Fashion Week bekerjasama dengan UBS Gold selaku perhiasan sponsor mahkota Miss Indonesia.

Mengenakan busana muslim dengan warna lembut karya designer Restu Anggaraini, Alya makin cantik dengan penampilan make up yang ia buat sendiri.

Di bulan suci Ramadhan, Alya mengenang kegiatan selama berpuasa yang sudah ia lakukan sejak kecil.

Wanita multitalenta yang sudah mengeluarkan buku puisi dalam bentuk e-book ini membagikan kenangan saat masa SMA.

Alya teringat beberapa tahun sebelumnya ia pernah menjalankan Sahur On The Road. Bersama teman-temannya Alya berkeliling subuh-subuh membagikan makanan sahur dan sumbangan ke tempat yatim piatu.

Menjelang bulan puasa, semua umat muslim tentunya disibukkan dengan memilih menu berbuka dan sahur. Alya sendiri mengaku tidak mempunyai menu favorit, tapi ia paling suka dengan sup buatan sang bunda.

“Aku paling suka makanan buatan mama, jadi apapun yang ada di meja aku makan”

Mengenai jadwal berbuka puasa dengan anak yatim piatu selama bulan suci Ramadhan, Alya mengaku belum melihat jadwalnya. Namun ia juga tidak menutup diri bagi siapapun yang ingin mengundangnya ia sangat welcome.

“Seandainya nanti Indonesian Pageants (IP) akan mengadakan buka bersama dengan anak-anak yatim piatu, Alya mau ikutan ga ?” tanya IP.

“Mau banget… aku tunggu undangannya ya IP” jawabnya dengan antusias.

Yuk intip cerita seru Alya Nurshabrina mengenang saat-saat bulan suci Ramadhan, klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor : Lauwardy

Comments

comments