Siapakah Finalis Miss Grand Indonesia Favorit Dikna Faradiba?

Senin, 16 Juli 2018, bertempat di Hotel Sari Pacific, preliminary Miss Grand Indonesia 2018 dilaksanakan, 30 finalis dari berbagai provinsi tampil dalam dua sesi.

Preliminary traditional costume dan evening gown. Mereka membawa sesuatu yang baru dalam parade traditional costume modifikasi, ada yang bersayap, membawa pedang hingga busana adat yang sederhana tidak dimodifikasi, dengan setuhan nuansa daerah masing-masing.

Sedangkan di sesi evening gown, semua finalis memperagakan busana malam karya designer daerah dan juga designer terkenal. Penilaian bukan hanya pada busana terbaik saja, namun bagaimana seorang finalis bisa tampil anggun dan menyatu dengan busana tersebut.

Deretan dewan juri ternama hadir pada malam tersebut, mulai dari Sophia Latjuba (aktris & model), Ivan Gunawan (designer), Ferry Salim (aktor), Rinaldy Yunardi (designer aksesoris), dan tentunya Dikna Faradiba (presiden direktur Miss Grand Indonesia).

Usai acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam, IP Team berkesempatan bertanya perihal format malam final, pada 21 Juli 2018 di Jakarta Covention Center.

Apakah memakai formasi top 15 atau top 10, dan apakah sudah menentukan siapa 30 finalis yang akan menjadi pemenang dan meraih mahkota pertama seharga 3 Milliar tersebut.

Sambil tersenyum penuh arti, Dikna akhirnya menuturkan jawabannya. Penasaran siapa pemenang Miss Grand Indonesia 2018, yuk cek link jawabannya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Brian

Comments

comments