Suasana Audisi Miss Earth Indonesia 2014 dan Kehebohan Peserta di Eljhon Radio

whulan28

Siang kemarin senin (12/5) Indonesian Pageants team, berkunjung ke kantor Eljhon Pageants di APL Tower Central Park lantai 16, melihat dari dekat suasana audisi Miss Earth Indonesia 2014 mulai di penuhi para peserta audisi.

Dikantor Eljohn Pageants IP, berjumpa dengan Jhonnie Sugiarto Founder Eljohn Pageants yang sedang menginterview peserta audisi, Mas Emir Manager Eljohn Pageants, Shandika Produser Eljohn Radio dan ada juga Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani, Miss Earth Eco Tourism Indonesia 2013 Yossico Stephanie, Cynthia Sandra Tidajoh Putri Pariwisata Indonesia 2010 dan beberapa staff Eljohn Pageants.

4

 

Para peserta yang sudah datang, langsung mengisi formulir pendaftaran peserta, diukur tinggi badan dan berat badan, berlanjut interview langsung dengan Jhonnie Sugiarto Founder Eljohn Pageants.

Ada beberapa peserta yang IP lihat pernah mengikuti ajang pemilihan beauty pageants Indonesia, salah satunya Annisa Ananda Nusyiawan, wanita ramah yang masih berusia 22 tahun dengan tinggi 173 cm, ini pada tahun 2011 pernah mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2011 asal Sumatera Barat, masuk Top 10 Puteri Indonesia 2011 dan Bintang “Anggun Mencari Bintang Pantene”.

whulan26

Setelah selesai audisi peserta Miss Earth Indonesia 2014, diberikan kesempatannya berbincang-bincang di Eljohn Radio, bersama Shandika Produser Eljohn Radio, peserta audisi terlihat luwes dan percaya diri, seandainya masuk dan terpilih menjadi Grand Finalist Miss Earth Indonesia 2014, mereka akan mempresentasikan gaya hidup cinta lingkungan salah satu contoh kecilnya adalah membuang sampah pada tempatnya, dengan memilah sampah kertas, plastik dan organik.

6

Dan tidak lupa dikesempatan itu, Indonesian Pageants diberikan kesempatan memberikan tanggapannya bagaimana dengan harapan Miss Earth Indonesia 2014 yang berlangsung tahun ini. “Eljohn Pageants dapat menemukan talenta yang bisa menggantikan Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani, bahkan bisa melebihi prestasi Nita di ajang Miss Earth International 2014”.

5

Suasana Eljohn Radio sangat seru, ditambah staf-staffnya yang sangat baik, kunjungan Indonesian Pageants siang itu ditutup dengan berfoto bersama.(is/as)

Comments

comments