Serunya Karantina Miss Earth Indonesia 2014

8

Karantina hari kedua Miss Earth Indonesia 2014 sudah dimulai Minggu 8 Juni 2014, telah terpilih 29 Finalist, hari pertama mereka bangun jam 5 pagi, sekitar jam 5:30 mereka sudah mulai berangkat dari Hotel Aston Pulit tempat mereka menginap menuju ke daerah Cijantung.

11

Disana para finalist menyusuri kali ciliwung ditemani para kopassus, melihat dari dekat dampak lingkungan sekitar, kali ciliwung disekitar Cijantung pada tahun 2014 bulan Januari sempat kebanjiran 5 kali, ketinggian air sempat menegelamkan rumah penduduk yang tinggal di tepian sungai.

10

Salah satu finalist Miss Earth Indonesia 2014 Anissa, berujar “kita bisa melihat dari dekat dampak banjir, juga berbagai sampah yang ada disungai, edukasi kali ciliwung ini sangat bagus mengajak masyarakt sekitar dan yang lainnya mencintai dan merawat kali ciliwung”.

7

Sesampainya di pinggiran kali ciliwung, Finalist Miss Earth Indonesia 2014 bersama Balthazar Kambuaya Menteri Lingkungan Hidup, Johnnie Sugiarto selaku Founder and Chairman Yayasan EL JOHN Indonesia, Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani dan Miss Eco Tourism Indonesia 2013 Yossico Stephanie, melakukan aksi penanaman pohon dan pelepasan ikan di kali ciliwung.

5

Setelah mengunjungi kali ciliwung, acara masih berlanjut dengan mengunjungi Viva Cycle, disini para finalist Miss Earth Indonesia 2014, diajak bersepeda ria dan mengenal lebih dekat seluk beluk bermacam-macam sepeda.

12Dan terakhir Finalist Miss Earth Indonesia 2014, mengunjungi Star Trek Exhibition di Gandaria City, di tempat ini mereka di perkenalkan berbagai atribut tentang Star Trek, apa yang ada di Film Star Trek pernah dibuat nyata para ilmuan, semisal Handphone. (is)

Comments

comments