Saatnya Keindahan Budaya Indonesia Diakui Dunia!

kevin11

Beberapa kali masuk sebagai Finalis Best National Costume di beberapa Pageant (MU 2012,MU 2013,MGI 2014) akhirnya nama INDONESIA melesat sebagai Best National Costume di Miss International 2014 dan Best National Costume in Asia di Miss Earth 2014. Pencapaian Best National Costume di Miss Earth adalah untuk kedua kalinya.

Sebagai negara yang kaya budaya dan adat istiadat, sudah saatnya dunia mengakui keindahan Indonesia, bahkan hingga 100 tahun kedepan Indonesia dipastikan tidak akan kehabisan budaya yang akan ditunjukkan di kancah Pageant dunia.

Tahun 2014,lewat tangan terampil Team Jember Fashion Carnival menghasilkan karya yang luar biasa indah bertajuk “Tales of Siger Crown” yang mengantarkan Elfin Pertiwi sebagai Miss Best National Costume Miss International 2014.

Juga tak kalah hebatnya, Eko Tjandra dari Rumah Jahit Olanye sukses membuat Anissa Ananda Nusyirwan meraih medali emas pertama untuk Indonesia sebagai Best National Costume in Asia di Miss Earth 2014 lewat kostum yang bertajuk “The Glory Of Sparkling Minang”

Kita tunggu kabar gembira selanjutnya dari ajang Miss Supranational dan Miss Intercontinental 2014. Apakah Estelita dan Ilona juga akan membawa Natcos Indonesia sebagai Best Natcos diajangnya. (rm)

Comments

comments