Prescon Miss Grand International Indonesia Margenie Winarti Yang Berprestasi Di MGI 2014

2

Bertempat di Celebrity Lounge Karaoke keluarga milik Eljhon Pageants yang berada di Hotel Marlyn Park. Hari kamis (9/10) prescon kembalinya Miss Grand International Indonesia 2014 Margenie Winarti yang berhasil masuk kedalam Top 10 Miss Grand International 2014.

Selain gelar tersebut ada juga gelar yang lain diantaranya, Best in Evening Gown MGI 2014, Top 25 Best in Swimsuit MGI 2014, Top 20 Best in National Costume MGI 2014 dan Top 3 Popular Vote MGI 2014.

4

Pada prescon tersebut turut hadir bapak Jhonnie Sugiarto Ceo dari Eljhon Pageants, Untung Mulyana GM Eljohn Pageants, Eko Tjandra disainer yang membuat 3 Evening Gown dan national costume buat MG, dan kehadiran Miss Earth Indonesia 2014 Annisa Ananda Nusyirwan, Miss Intercontinental Indonesia 2014 Ilona Cecilia Budiman, Miss World University Indonesia 2014 Falentina Catton, Miss Eco Tourism Indonesia 2014 Ivhanrel Sumirah, Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani dan Top 10 Miss Ertah Indonesia SIlvia Kurniawan.

Dan yang paling ditunggu Top 10 Miss Grand International 2014 Margenie Winarti, wanita ramah yang biasa disapa MG itu akhirnya keluar menemui awak media yang ingin mengabadikan momen kedatangannya, malam prescon itu MG memakai busana malam dengan bermotifkan Batik keemasan masih dari karya butik Olanye dari Eko Tjandra.

MG menceritakan perjalanan ia hingga bisa masuk Top 25 Best in Swimsuit, Top 20 Best in National Costume, proses interview bersama dewan juri, hingga dibabak puncaknya Malam Grand final MGI 2014 masuk ke Top 20 dan Top 10 MGI 2014.

Ada satu cerita MG yang sangat menyentuh bagi Indonesian Pageants. Saat MC memanggil TOP 10, nama Indonesia adalah nama yang terakhir dipanggil. Sebelum namanya dipanggil dalam hatinya MG merasa doa dan dukungan dari semua pendukungnya sampai kepadanya. Secara tak sadar setelah 9 nama dipanggil MG berkali-kali menyebut “Indonesia Indonesia Indonesia”dalam hatinya. Dan akhirnya saat MC menyebut “And Last spot goes to,…Indonesia!!!” MG berkaca-kaca menahan tangis bahagia.

1

Bagi yayasan Eljohn Pageants sendiri ini adalah wakil pertama mereka yang sangat berprestasi ditahun 2014, torehan ini menjadi cambuk bagi Miss Earth Indonesia 2014 Annisa Ananda Nusyirwan yang akan dikirim keajang international bulan november dan Miss Intercontinental Indonesia 2014 Ilona Cecilia Budiman yang akan dikirim keajang international bulan desember, semoga dengan melihat sahabat mereka MG, Annisa dan Ilona terpacu dan termotivasi lagi untuk berprestasi memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan tentunya Yayasan Eljohn Pageants. Ayo semangat wakil-wakil Indonesia diajang International.
(is/rm/fa/lw)

Comments

comments