Padatnya Hari Pertama Karantina Miss Earth Indonesia 2017

Di tahun kelima penyelenggaran Miss Earth Indonesia 2017, lebih fokus dengan masalah global warming, masalah sampah yang salah satu penyebabnya dan pola gaya hidup yang tidak ramah lingkungan.

Miss Earth Indonesia mengkampanyekan pengurangan pemakaian plastik, botol minuman kemasan dan kebutuhan bahan bakar fosil yang terus meningkat.

Karantina Miss Earth Indonesia 2017 sudah dimulai 8 Juli 2017, diadakan selama 12 hari sampai 22 Juli 2017.

30 kontestan yang sudah terpilih mulai menjalani hari pertama karantina dengan agenda yang sangat padat, dimulai dengan registrasi pagi hari, dilanjutkan dengan sesi photoshoot beauty shoot, evening gown dan national costume.

Padatnya jadwal karantina tidak membuat semangat kontestan menjadi kendor melainkan makin bersemangat. Malam harinya langsung dilakukan welcome dinner dan press conference.

Turut hadir Bapak Johnie Sugiarto selaku CEO Yayasan Eljohn Indonesia.

“27 tahun saya membawahi Yayasan Eljohn Indonesia (sejak 1990), saya membawa Indonesia ke panggung dunia dengan prestasinya”

Hari pertama karantina ditutup dengan pembagian selempang finalis secara simbolis. Malam final Miss Earth Indonesia 2017 akan diadakan 20 Juli 2017.

Ingin melihat serunya hari pertama karantina, yuk intip video aktivitas mereka dan klik linknya disini.

 

Penulis : Irwansyah

Comments

comments