Miss Earth Indonesia 2016 Visit to Taman Safari Indonesia

mei-taman-safari-5

Finalis Miss Earth Indonesia 2016, hari Rabu (27/7) mengunjungi Taman Safari Indonesia yang berada di area Bogor, setiap tahun ada satu juta pengunjung yang datang berkunjung.

Taman Safari Indonesia tahun 2016, memasuki 30 tahun berdiri, Taman Safari berdiri sejak tahun 1987, ada empat agenda yang ada di Taman Safari, konservasi, penghijauan, edukasi dan hiburan. Taman Safari berada di daerah cisarua Bogor. Taman ini sudah 20 tahun mengadopsi penghijauan dengan memanfaatkan kotoran hewan dijadikan kompos.

mei-taman-safari

Finalis juga mendapatkan kelas pembekalan mengenai dampak kerusakan hutan dengan berkurangnya hutan akibat pembalakan liar dan limbah sampah yang mencampai satu juta ton setiap tahun.

Dalam kelas pembekalan yang singkat ini, semua finalis menambah lagi ilmu mengenai kerusakan bumi. Sebagai finalis Miss Earth Indonesia 2016 bisa mengaplikasikan 5R, rescue, reduce, recycle, refuse dan refthink,

Selesai kelas pembekalan, dilanjutkan dengan sesi makan siang dan berkunjung melihat hewan yang ada di area Taman Safari.

mei-taman-safari-1

mei-taman-safari-2

mei-taman-safari-3

mei-taman-safari-4

mei-taman-safari-6

mei-taman-safari-7

(is)