Miss Earth Indonesia 2016 Luisa Andrea Bertemu Calon-Calon Penerusnya

Hari ketiga karantina Miss Earth Indonesia 2017 diisi dengan kelas pembekalan publik speaking Bahasa Inggris dari Mr. Justin Roberts dari English Conversation Center.

Dilanjutkan sore harinya dengan kehadiran Luisa Andrea (Miss Earth Indonesia 2016), Annisa Meidina (Miss Asia Pasific International Indonesia 2016) dan Marsha Gusman (finalis Miss Earth Indonesia 2016 yang juga pemenang pertama Miss Internet Indonesia 2017).

Sebagai pemenang tahun lalu, Luisa melihat tahun ini ada perubahan yang paling baru terjadi di pemilihan Miss Earth Indonesia 2017.

“Tahun ini Eljohn Pageants benar-benar mencari sosok finalis yang mempunyai tinggi badan diatas 170cm”, jawabnya tersenyum.

Sepuluh hari menjelang malam grand final Miss Earth Indonesia 2017, Luisa mengakui ia sudah melihat ada beberapa finalis yang saat dirinya memberikan sharing season tersebut, memiliki potensi besar untuk menjadi penerusnya yang baru.

“Ada beberapa yang membuat aku terkesima melihatnya, selain cantik-cantik dan tinggi-tinggi, mereka juga pintar dalam hal membahas soal lingkungan”

Sepuluh hari sebelum melepaskan jabatannya, sudah ada banyak rencana kedepan yang akan Luisa lakukan. Penasaran seperti apa cerita Luisa Andrea Miss Earth Indonesia 2016, yuk cek video interview eksklusif nya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments