Marsya Gusman Pemenang Best Talent Miss Earth Indonesia 2016 Ternyata Pernah Mengikuti Kontes Menyanyi X Factor Australia

miss-earth-indonesia-2016-6

Hari ketujuh karantina Miss Earth Indonesia 2016, Sabtu (30/7) dengan agenda penjurian Talent Show yang diadakan disalah satu mall dikawasan Tangerang.

Pagi hari finalis memulai aktifitasnya dengan kelas pilates, usai kelas pilates finalis melanjutkan sesi kunjungan ke seluruh area mall dan mengikuti permainan games, dimana finalis dibagi dalam tiga group, mereka ditantang untuk menyelesaikan permainan yang harus diselesaikan secara cepat dan permainan ini menantang mereka untuk bisa berinteraksi menjadi sebuah group yang kompak, jika benar akan mendapatkan kunci dan melanjutkan ke permainan berikutnya.

Memasuki siang hari finalis bersiap geladi resik dan latihan koreo diatas panggung, menjelang sore hari mereka sudah berganti busana untuk sesi talent show. Dalam sesi ini finalis menampilkan bakat mereka masing-masing, ada yang menyanyi, menari tradisional, modern dance, memainkan alat musik, membaca puisi, catwalk dan story telling.

Melihat bakat finalis juri yang hadir yaitu Johnnie Sugiarto (Ceo Eljohn Pageants) Hartono Hosea (Photography) Yovita Iskandar (Miss Intercontinental Indonesia 2015) Aura Putri (Designer) Surya Mentari (pihak Mall) dan Rudolf Puspa (founder Teater Keliling), setelah melihat bakat dan penampilan 28 finalis Miss Earth Indonesia, dewan juri kemudian langsung memberikan penilaian untuk kategori Best Talent, Best Catwalk, Best Casual Wear, Best Evening Gown dan Best Photogenic.

miss-earth-indonesia-2016-7

Berikut daftar para pemenangnya Miss Earth Indonesia 2016 kategori:
Best Talent Marsya Gusman (1)
Best Catwalk Dewi Wulandari (5)
Best Casual Wear Zepanya Nadine (20)
Best Evening Gown Gebby Demana (16)
Best Photogenic Asti Wulan (11)

Dari liputan langsung team IP ditempat talent show, semua finalis menampilkan bakat mereka masing-masing dengan maksimal dan ada juga yang kurang maksimal, sesi best talent adalah sesi yang paling banyak menyita perhatian pengunjung, karena untuk pemenang best talent di raih Marsya Gusman finalis nomor urut 1 adalah mahasisiwi bergelar Bachelor of Business Management. di Melbourne, Australia. Tidak mengherankan jika dewan juri memilihnya sebagai pemenang, karena Marysa sendiri memiliki bakat menyanyi yang luar biasa, ia pernah mengikuti kontes menyanyi X factor Australia dan menjadi model promo film “Revenge of the Gweilo”.

Usai acara finalis Miss Earth Indonesia 2016, diajak nonton bersama didalam bioskop XXI studio IMAX yang ada didalam mall dan untuk malam final Miss Earth Indonesia 2016 akan berlangsung hari jumat, 5 Agustus 2016 jam 8 malam di RTV.

miss-earth-indonesia-2016-8

miss-earth-indonesia-2016-4

miss-earth-indonesia-2016-5

miss-earth-indonesia-2016

miss-earth-indonesia-2016-2

(is)
(is)