Kunjungan Finalis Miss Earth Indonesia 2017 ke Taman Bunga Nusantara

 

Hari keenam karantina Miss Earth Indonesia 2017, ke-30 finalis beserta Miss Earth Indonesia 2016, Luisa Andrea mengunjungi Taman Bunga Nusantara yang berada di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Kedatangan para finalis langsung disambut oleh Direktur Utama Taman Bunga Nusantara (TBN), Darmasto Kusumaningrat dan Direktur Operasional TBN, Muhammad Iqbal Harraz. Tidak hanya menyambut, beliau juga ikut mendampingi para finalis mengelilingi area TBN dengan menggunakan dotto atau kereta mobil.

Kunjungan Finalis Miss Earth kali ini ke Taman Bunga Nusantara bukan hanya sekedar berekreasi, namun juga untuk mengenalkan kepada finalis mengenai penghijauan, pelestarian lingkungan, dan ruang terbuka.

Di area yang sangat luas ini, banyak taman yang tertata indah. Seperti taman Bunga Mawar, Bunga Anggrek, Bunga Dahlia, Taman France, Taman Jepang, Taman Amsterdam dan Taman Labirin, salah satu taman favorit para pengunjung.

Taman-taman yang berada di Taman Bunga Nusantara disesuaikan dengan keindahan taman yang berada seperti di luar negeri, dan menampilkan berbagai macam-macam bunga, baik bunga khas dalam negeri dan mancanegara.

 

“Tempatnya bagus banget dan disini tidak kelihatan adanya sampah, rapi dan cocok buat yang berkunjung”, ujar Stella finalis no. 14.

Di pertengahan jalan, para finalis menikmati coffe break di sawung dahlia. Disini finalis menikmati menu khas daerah puncak yaitu sekoteng, pisang rebus, pisang goreng dan combro. Di tempat ini juga, Dirut Taman Bunga Nusantara memberikan pembekalan mengenai pelestarian lingkungan. Dan diakhir kunjungan finalis melakukan sesi video taping. Yuk intip video keseruan finalis Miss Earth Indonesia 2017 Berkunjung ke Taman Bunga Nusantara.

</div

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments