Karantina Hari Keempat Miss Earth Indonesia 2014

11

Pada hari keempat karantina Miss Earth Indonesia 2014, para finalist berkunjung ke Mayapada Hospital yang berada di daerah Lebak Bulus Jakarta Selatan.

18

Pagi hari tepat pukul 6:30 Selasa, 10 Juni 2014 finalist sudah berangkat dari Aston Hotel tempat mereka menginap saat karantina, menuju Mayapada Hospital, hampir satu jam lebih perjalanan menuju tempat lokasi tidak lama kemudian finalist sudah sampai, perjalanan dimulai dengan memasuki area medical check up.

10

Para finalist di cek tinggi badan, berat badan, cek hipertensi, organ paru-paru. Sebagian finalist terlihat bersemangat cek kesehatan, ada juga yang takut akan jarum suntik, salah satunya Clarissa Geovanni, walapun sempat menangis melihat jarum suntik, tapi Clarissa sukses mengatasi ketakutannya, di semangati para finalist dan perawat.

24

Selesai sesi cek kesehatan dilanjutkan Press Conference, sambil menunggu acara dimulai para finalist membuat kejutan dengan mengadakan games seru, bernyanyi dan berbalas pantun, selesai press conference dilanjutkan sesi menanam pohon didepan area Mayapada Hospital.

 

Selesai mengunjungi Mayapada Hospital, sorenya sesampai di Aston Hotel Finalist Miss Earth Indonesia 2014 masih melanjutkan sesi karantina, dengan mengikuti sesi kelas pembekalan dari Yayasan Conservation International Indonesia Meity Mongdong. (is)

Comments

comments