Hong Tang Tempat Nongkrong Paling Asyik Para Miss-Miss

life
Yossico Stephanie – Silvia Kurniawan

Tadinya IP tidak  berminat ketempat ini, karena acara Earth Hour Indonesia berakhir malam hari jam 21:30 dan kebetulan lagi tidak ada acara, langsung di todong sama Miss Eco Tourism Indonesia 2013 Yossico Stephanie.

“IP harus cobain ini ya, dijamin puas dan mak nyoss” jawab Stephanie

Gadis ramah ini terus saja menggoda IP, di temanin sang cheprone Mb Dian, ada juga Silvia Kurniawan, Cania Caniago Finalis Miss Earth Indonesia 2013 dan Akwila Roumali Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2013 DKI1.

Bertempat di Tribeca Central Park Mall dilantai 3, tempatnya sangat nyaman dan ramai, dihiasi berbagai ornamen-ornamen menu andalannya, ada lampion-lampoin warna warni, dan meja kursi terbuat dari kayu (mengingatkan IP akan film kungfu)  sebelum bisa dapat tempat duduk, kita harus reservasi dulu.

Saat IP lihat tempat ini dipenuhi anak-anak muda dan juga dewasa untuk nongkrong. Setelah mendapatkan tempat duduk, kami langsung melihat daftar menu yang tersedia banyak macamnya.

lif
Yossico Stephanie – Silvia Kurniawan

“No. 28 IP itu paling enak dan bikin kenyang isinya banyak”, jawab Silvi. Menurut Yossico, Silvi hapal semua menu dan sudah mencicipinya “Kalau ada pemilihan Miss Hong Tang dialah pemenangnya, hihi”.

Lain lagi dengan Cania, yang didaulat Yossico dan Silvi sebagai Duta Hong Tang, menurut dia Hong Tang tuh seperti minum obat, dalam seminggu bisa 3 kali Cania mampir “bikin ketagihan dan kenyang, makannya juga bisa 1 mangkok berdua, isinya banyak”.

Tidak lama kemudian menu yang kami pesan sudah datang, Hong Tang no.28 isinya ada ice cream green tea, black bubble, Q-ball (sejenis biji salak), cincau hitam, serutan ice dan ditambah susu, paduan yang sangat pas, tidak kemanisan dan tidak bikin eneg.

Sebelum bernama Hong Tang Oriental Dessert Culture tempat ini dulunya bernama Sweet Poetry yang berada di Muara Karang, lalu membuka outlet di Pantai Indah Kapuk, di Tribeca Central Park Mall Jakarta Barat dan tak lama lagi akan buka di Kelapa Gading Jakarta Utara. (is)

Comments

comments