Fun Bike dan Fun Walk Bersama Miss Eco Tourisma Indonesia 2013 dan Miss Water Earth Indonesia 2013

2

Acara Fun Bike dan Fun Walk bersama Miss Eco Tourism Indonesia 2013 Yossico Stephanie dan Miss Water Earth Indonesia 2013 Vitri Dwi Martini berlangsung di Hall B Jakarta Convention Center Senayan pagi tadi, minggu (1/6) dalam rangka Pekan Lingkungan Indonesia 2014 yang berlangsung dari tanggal 29 Mei sampai dengan 1 Juni 2014.

Dengan mengangkat tema “Satukan Langkah Lindungi Ekosistem Pesisiran Dari Dampak Perubahan Iklim”. Tepat pukul 7 pagi acara Fun Bike dan Fun Walk dibuka dari Dinas Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia.

4

Acara pun dimulai dengan berjalan dan bersepeda bersama-sama dengan peserta dan para Dinas Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia, melewati jalan Plaza Semanggi, Ratu Plaza dan kembali ke tempat semula, ditengah acara jalan dan bersepeda ini, Yossico dan Vitri pun berbagi cerita tentang masa tugasnya sebagai Top 5 Miss Earth Indonesia 2013.

“Banyak senangnya apalagi, kalau Nita dan Bella pulang dari tugas mereka keberbagai tempat, mereka selalu membawakan makanan khas dari tempat mereka kunjungi, terkadang suka kontak-kontakan bagaimana keadaan disana dan sudah makan apa belum, sudah seperti keluarga sendiri”. jawab Yossico

5

Yossico juga menambahkan selesai masa tugasnya sebagai Miss Eco Tourism Indonesia 2013, ia akan melanjutkan pendidikannya kuliah di Inggris. Dan kenangan sering diajak makan bareng bersama Nita Sofiani Miss Earth Indonesia 2013 dan Nabilla Shabrina Putri Pariwisata Indonesia 2013 oleh Johnnie Sugiarto Founder Eljohn Pageants, “Daddy biasa kami panggil sudah seperti ayah sendiri bagi aku, Nita dan Bella”, ¬†sama staf-staf di Eljohn Pageants Mas Emir, Mas Untung, terutama cheprone kami yang selalu setia setiap saat mb Dian”.

“Dan untuk Indonesian Pageants, aku juga berterima kasih kembali selalu meliput agenda kami dan pelaku pageants lainnya, saat aku kuliah nanti di UK aku akan kabarin kegiatan aku disana ya”

Sama seperti Yossico, Vitri pun menambahkan banyak kenangan saat-saat ditugaskan sebagai bagian dari Miss Earth Indonesia 2013. “Banyak sekali, apalagi aku suka ditugaskan menghadiri berbagai acara, yah rasanya satu tahun masa tugas itu sebentar sekali”.

6

Karantina Miss Earth Indonesia 2014 akan dimulai tanggal 7 sampai dengan 20 Juni 2014 dan Malam Puncaknya tanggal 19 Juni 2014 live dari Kompas TV.

7

Acara Fun Bike dan Fun Walk tadi pagi ditutup dengan berbagai hadiah door prize buat peserta, dan tidak lupa Miss Eco Tourism Indonesia 2013 Yossico Stephanie dan Miss Water Earth Indonesia 2013 Vitri Dwi Martini menyumbangkan lagu untuk menghibur para hadirin dan peserta.(is)

Comments

comments