Its Me : Manhunt Indonesia 2018 – Shahriri

 

Nama Lengkap: Akhsan Hariri
Nama panggilan:  Shahriri
Tempat / tanggal lahir: Jakarta 11 Juni
Umur & Tinggi Badan: 27 Tahun, 180 cm
Pekerjaan / pendidikan: Service consultan/proses S1 semester 4
Hobby:  Nonton film, menyany
Motto: Man Jadda Wajadw (Siapa Bersungguh2 Pasti Akan Berhasil)
Prestasi:
Juara 1 Lomba MtQ SMA Negeri 5 Jakarta.
Karyawan terbaik Periode April-Mei 2018 PT. Fitness First Indonesia
 
 
1. Ceritakan tentang diri anda secara singkat?
Saya orang yang simple dan realistis. Paling suka traveling terutama pantai, menjadi destinasi utama ketika berlibur. Saya juga seorang pekerja keras dan mudah bergaul.
 
2. Siapa sosok yang paling menginspirasi bagi anda ? Jelaskan!
Ayah saya, karena menurut saya beliau adalah sosok yang sangat bertanggung jawab, pekerja keras, menghargai waktu serta yg paling penting  adalah sayang kepada keluarga. Dan beliau juga yang mengajarkan saya arti kehidupan dan bagaimana menyikapi rotasi kehidupan Yang kadang diatas Dan dibawah.
 
3. Apa menu healthy food yang menjadi favorite anda?
Salad sayur+Buah
 
4. Sebutkan salah satu olahraga favorit anda dan kenapa anda memilih olahraga tersebut!
Bulu tangkis, karena olahraga ini bisa melatih seluruh anggota badan. Seperti kekuatan tangan, gerakan kaki dan lainnya. dulu saya sempat terpikir untuk menjadi atlit bulu tangkis, tetapi mungkin belum jalannya, jadi sekarang sekedar hobi, selain itu bulu tangkis juga merupakan cabang olahrga yang banyak diminati di indonesia.
 
5. Siapa pelaku pageant favorit anda dan mengapa ?
Ariska putri pertiwi, karena Dia wanita yanv Cantik, Pintar, Berkarakter idaman semua pria Di Indonesia saya Rasa. Selain itu Ariska adalah wanita Yang  Menjunjung Tinggi Budaya Indonesia. Dan Dia Salah Satu  Wanita indonesia yang bisa membuktikan dimata dunia, Bahwa perempuan Indonesia Cantik, Pintar, Berkakter, Berattitude dan Berbudaya dan mempunyai kesempatan Dan peluang untuk bisa diperhitungkan dimata dunia pageant.
 
6. Destinasi wisata mana di Indonesia dan internasional yang ingin anda kunjungi dalam waktu dekat ini? Kenapa anda memilih destinasi tersebut.
Untuk indonesia saya ingin ke raja ampat mengapa, karena saya sangat menyukai wisata yang berhubungan dengan air, selain itu menambah wujud syukur atas keindahan alam
Indonesia yang Tuhan ciptakan Dan wajib dijaga serta dilestarikan.
 
Untuk international saya ingin Umroh, karena menurut saya wisata religi juga  perlu untuk benteng dalam diri kita sehingga kita bisa selalu mengingat Tuhan
 
7. Seperti apa anda melihat diri anda dalam 10 tahun kedepan?
Saya mempunyai istri dan anak yang sangat saya sayangi, mempunyai usaha sendiri, Dan tetap bisa menjadi sosok yang bisa menginspirasi.
 
 

Terima kasih Shahriri dan Manhunt Indonesia atas kesempatan interviewnya

Editor: Araz Raziman

Comments

comments