Malam Puncak L-Men Of The Year 2014

5Bertempat di Gedung Balai Kartini, Jumat(6/6) Malam Puncak L-Men Of The Year 2014 digelar dengan kehadiran pendukung dan keluarga kontestan, tidak lupa juga hadir para alumni L-men di tahun yang sebelumnya.

1

Datang juga hadir Rikas Harsa L-Men Of The Year 2010, Alumni L-Men tahun 2013, dan Alumni Hilo. Malam Puncak L-Men Of The Year 2014 dibuka dengan penampilan duo host kocak nan seru Indra Herlambang dan Fitri Trofica, dengan joke segarnya.

11

Tampil berikutnya Al Ghazali, dengan alunan gesekan DJnya, bersama Modern Dance, tidak lama berselang tampil 16 Grand Finalist L-Men Of The Year 2014 dengan pakaian kasual, setelah jeda sejenak langsung diumumkan Top 5 besar, yaitu Kenny Sumatera Utara, Kevin Bali 1, Alan Lampung, Ivan Sulawesi Utara dan Richad Banten.

12

6

Menunggu Top 5 tampil kembali lagi dengan setelan jas hitam, acara di hibur penampilan Petra Sihombing dan Gisel dengan hits adalannya Mine, disesi Top 5 Besar ini, diumumkan pemenang atribut.

7

The Best Sosical Media influencer jatuh kepada Kenny Sumatera Utara, The Best Photogenic diberikan kepada Ivan Sulawesi Utara dan The Best Health Presenter diraih Kevin Bali 1, dan mereka bertiga juga sama-sama masuk kedalam Top 3 besar L-Men Of The Year 2014.

13

Di Top 3 besar dimulai dengan pertanyaan dewan juri yang terdiri dari Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013, Hendra Nugraha dari Celebrity Fitness, Yovita Lesmana Personality Training dan Fernando Surya L-Men Of The Year 2006.

14

Dari Top 3 besar ini hanya Kevin Bali 1 yang menjawab dengan bahasa Inggris, sedangkan Kenny dan Ivan menjawab dengan bahasa Indonesia, ke tiga kontestan menjawab pertanyaan dewan juri sangat baik dan bagus-bagus.

16

3

21

19

Dan juri pun memutuskan pemenang L-Men Of The Year 2014 jatuh kepada Kevin Bali 1, dan Kevin akan di kontrak menjadi Icon produk L-men, untuk ajang International seperti Mister International ada kemungkinan yang dikirim keajang tersebut tidak harus dari pemenang L-men, bisa juga dari finalis yang lain yang tentunya siap dikirim, menurut pengakuan Mierza Hartoto dari Nutrifood.

17

18

(ns/is)

Comments

comments