Alvalino Riclef Kasenda Wakil Indonesia di Mister International

Alvalino Riclef Kasenda Lmen Awards 2017

Vakum 2 tahun sejak terakhir menyelenggarakan Lmen Of The Year 2014 yang diraih wakil asal Bali Kevin Hendrawan dan mewakili Indonesia di Mister International 2014 dengan raihan Top 15 Mister International 2014. Tahun 2017 Lmen kembali lagi membuat sesuatu yang baru dan beda yaitu L-Men Awards merupakan merupakan ajang penghargaan bagi para pria yang mampu menjadi inspirasi hidup sehat.

Malam penghargaan digelar hari kamis (2/3/2017) di Graha Mitra Building, Gatot Subroto, Jakarta, dan ditayangkan secara langsung di NET TV pukul 21.00 WIB, dengan dimeriahkan oleh Rizky Febian, GAC (Gamal, Audrey, Cantika), Soundwave, dan Andra and The Backbone, serta dipandu oleh Boy William dan Marissa Nasution.

marisa nasution dan boy william lmen awards 2017

Ribuan pria dari seluruh penjuru Indonesia mem-posting foto bersama L-Men di Instagram dengan hashtag #PasnyaSegini untuk dapat mengikuti L-Men Awards. Mereka datang dari berbagai latar belakang dan profesi, seperti mahasiswa, pilot, dokter, tenaga paramedis, guru, dosen, personal trainer, model, fotografer, karyawan, dan pengusaha.

Satu hari sebelum malam final dilakukan penjurian yang dinilai para juri terdiri dari Meirza Hartoto, L-Men Brand Manager, Yovita Lesmana motivator, Nursasongko founder Indonesian Pageants

Penghargaan ini terdari dari empat kategori nominasi yaitu The Best Physique Award dengan nominasi Alvalino Riclef Kasenda (Manado, Sulawesi Utara) Muhammad Mubarok (Boyolali, Jawa Tengah) Don Grahan (Banjarnegara, Jawa Tengah) Sony Koo (Surabaya, Jawa Timur) dan Muhammad Riyan Indra (Malang, Jawa Timur) yang diraih oleh Alvalino Riclef Kasenda.

Alvalino Kasenda, mahasiswa Sastra Inggris Universitas Sam Ratulangi, Manado yang pintar berbahasa Perancis ini, berhasil merebut penghargaan The Best Physique mengalahkan empat nominator lainnya. Alvalino memiliki penampilan, postur, dan massa otot paling ideal dan proporsional sesuai dengan tema #PasnyaSegini; tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. L-Men ingin mengajak para pria untuk memiliki massa otot yang ideal, sehingga mudah dipertahankan sepanjang waktu, tanpa melalui usaha yang tidak sehat dan menyiksa. Kemampuan komunikasi Alvalino juga menjadi modal tambahan untuk bisa mengajak lebih banyak pria mengikutinya mempunyai tubuh ideal atletis bersama L-Men, serta mewakili Indonesia dalam ajang Mister International.

The Best Transformation Award dengan nominasi Mursyid (Banjarmasin, Kalimantan Selatan) Albert Jonathan (Bandung, Jawa Barat) Michael Bennard Sondakh (Semarang, Jawa Tengah) dan I Dewa Gede Julyanto (Palu, Sulawesi Tengah) yang dimenangkan oleh Mursyid.

Mursyid, mahasiswa Teknik Lingkungan dari Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin yang berhasil menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya secara signifikan, dari sangat kurus dengan berat 48 kg menjadi atletis dengan berat 62 kg, dengan menggunakan L-Men Gain Mass. Dari sosok yang dulu senantiasa di-bully karena terlalu kurus, hingga kini senantiasa mengajarkan teman-temannya tentang cara yang baik membentuk tubuh.

Nominator L-Men Awards

Dan dua kategori Lmen Awards berikutnya The Most Inspiring Story Award diraih oleh Yasha Chatab dan L-Men juga menganugerahkan pengharaan kepada public figure pria yang telah terbukti inspiratif dalam komitmennya menjalankan gaya hidup sehat di tengah kesibukan dunia entertainment. Atlet Daniel Wenas, aktor dan presenter Ibnu Jamil, serta penyanyi Maruli Tampubolon terpilih sebagai penerima Honorable Mention by L-Men.

Sementara itu Meirza Hartoto selaku L-Men Brand Manager mengatakan “L-Men senantiasa berkomitmen untuk terus menyelenggarakan program-program yang mengusung inspirasi hidup sehat”

Lmen Awards 2017 turut dihadiri para alumni Lmen of the year, Hilo Green Ambassador dan Puteri Indonesia 2011 Maria Selena yang mendapatkan tugas membacakan nominasi kategori The Best Transformation Award.

Yuk intip video Malam Final Lmen Awards 2017, klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments