Lily Bunga Terakhirku, Wangi Namun Beracun dan Mematikan

17

Identik sebagai pemain sinetron dan ftv, ditahun 2015 ini Baim Wong mulai beralih kedunia perfilman Indonesia, tidak tanggung-tanggung belum satu bulan sudah dua film yang ia rilis, Jendral Sudirman dan yang terbaru Lily Bunga Terakhirku, premiere berlangsung pada hari rabu (2/9) di Epicentrum Kuningan Jakarta.

Pemuda yang mengawali kariernya dari pemilihan cover majalah remaja tahun 90an, mengaku kalau ia sudah mendapat izin dari produser sinetron tempat ia dikontrak, Baim menargetkan didunia perfilman karier aktingnya makin membaik, dalam premiere tersebut ia tidak datang sendiri namun ditemani oleh Pica Prisicilla wakil Sulawesi Utara di Miss Indonesia 2010 yang juga meraih predikat sebagai Miss Kulit Cantik.

15

Dalam membangun chamistry dengan lawan main pendatang baru model Salvita Dacorte, ada banyak cara yang Baim lakukan selain proses reading selama 10 hari, ia juga berkunjung dan jalan-jalan bersama. Sehingga dalam proses syuting terlihat natural.

Lily Bunga Terakhirku mengisahkan Tura (Baim Wong) yang tinggal didaerah perbukitan bersama ibunya, semasa kecil Tura trauma dengan kejadian yang merengut nyawa sang ibu, akibat pembunuhan dan pemerkosaan, rasa bersalah karena tak bisa menolong Ibunya, membuat hidupnya hanya memiliki satu tujuan yaitu berdedikasi terhadap sang ibu dengan  memburu para pemerkosa dan menjadikannya pupuk agar kebun sang Ibu bisa tetap terjaga indah.

Tumbuh besar menjadi pemuda gagah dan tampan, Tura mengeluti usaha mendiang ibunya dengan bekerja sebagai tukang kebun, dan setiap beberapa hari menyetorkan hasil bunganya kesebuah villa pelacuran yang dimiliki oleh seorang mucikari bernama Bunda (Wulan Guritno).

Tanpa sengaja ia bertemu dengan Lily (Salvita Decorte) seorang pelacur kelas atas yang menjadi favorit para lelaki. Pertemuan tidak sengaja membawa mereka menjadi teman dekat, namun tanpa sengaja Tura melihat Lily dengan lelaki kliennya membuat ia cemburu dan membunuh satu persatu. Termasuk salah satu anak pejabat tinggi.

Lily binggung antara mengikuti Tura yang ia cintai atau Bunda yang menjaga dari kecil, hingga pengejaran bodyguard yang ingin mencelakainya?

14

Lily Bunga Terakhirku dibintangi Baim Wong, Salvita Decorte, Wulan Guritno, Tanta Ginting, dan Verdy Sulaiman, dari penulis naskah Priesnanda Dwisatria, Ilya Sigma, sutradara Indra Birowo, produser Ninin Musa dan rumah produksi 700 pictures.

“Sebenarnya ini adalah film pertama saya sebagai sutradara, ini adalah impian saya sejak dahulu” ujar Indra Birowo,

Indra Birowo lebih dikenal sebagai aktor komedi, di film ini yang mulai beralih sebagai sutradara baginya ini adalah impiannya yang sudah terwujud karena sejak muda ia pernah menekuni kuliah jurusan perfilman. Lily Bunga Terakhirku akan tayang 3 September 2015 diseluruh bioskop Indonesia.

(is)

Comments

comments