15 Tahun L-Men Berkarya untuk Negeri

Selebrasi bersulang sebagai tanda perayaan 15 Tahun L-Men

Jakarta, 30 Agustus 2016 –  Bertempat di De Leila Resto & Lounge, L-Men merayakan hari jadinya yang ke-15. L-Men pertama kali hadir di masyarakat Indonesia pada tahun 2001. Sebagai produk asli Indonesia, L-Men turut berkontribusi terhadap peningkatan nutrisi Pria Indonesia. Salah satu bukti nyatanya adalah terselenggaranya L-Men of The Year yang menjadi inspirasi bagi pria-pria Indonesia untuk memiliki tubuh yang ideal.

rikas

Rikas Harsa,L-Men of the Year 2010, membagikan ceritanya “Kesehatan merupakan suatu hal yang tidak dapat dibeli. Awalnya mungkin akan terasa sulit untuk memulai kebiasaan hidup sehat, hingga dapat menanamkannya sebagai suatu kebiasaan. Tidak hanya dapat memiliki perut sixpack sebagai bonus, lebih dari itu, hidup sehat akan membawa banyak sekali manfaat. Profesi saya sebagai entertainer terutama sebagai host program travelling di TV, menuntut saya untuk memiliki tubuh atletis serta stamina tinggi. Tentu dibutuhkan konsistensi hidup sehat untuk membantu saya mencapainya. Oleh karena itu pula, terlepas dari pernah terpilihnya saya sebagai duta kesehatan melalui ajang L-Men of the Year, komitmen untuk hidup sehat tetap saya jalankan hingga saat ini, termasuk salah satunya dengan tidak membintangi produk yang tidak sehat, seperti rokok.”

 

Selama 15 tahun berkarya, banyak prestasi yang telah diraih, terutama di bidang Male Pageants. Berikut Kaleidoskop perjalanan L-Men di dunia Male Pageants:

2004:

L-Men of The Year pertama kali diadakan dan ditayangkan di TV Nasional. L-Men Of The Year 2014 dimenangkan oleh David Tumatar (Sulawesi Utara).

2006:

Untuk pertama kalinya, pemenang L-Men of The Year dikirim ke ajang male pageant international  Manhunt International yang diwakili oleh Rangga Raditya dan meraih prestasi Top 15 dan 2nd Runner Up Best Photogenic di kompetisi Manhunt International 2006.

2007:

Pemenang L-Men of The Year kembali meraih prestasi di ajang internasional sebagai The Best Groomed dalam kompetisi Manhunt International 2007

2008:

L-Men pertama kali mengirimkan ke ajang Mister International diwakili oleh Rocky Pramarta dan meraih Top 15

2009:

L-Men of The Year kembali meraih prestasi Top 15 di Mister International 2009 oleh Holly Feriston.

2010:

Para pemenang L-Men of The Year kembali menoreh prestasi sebagai Top 16 dan 1st Runner-Up Best National Costume di ajang Manhunt International 2010 yang diwakili oleh Obert Sharon.

L-Men juga menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah untuk pertama kalinya ajang Male Pageant Grand Slam, Mister International 2010.

2011:

L-Men of The Year meraih prestasi membanggakan diwakili oleh Steven Yoswara yang berhasil meraih posisi 2nd Runner Up di Mister International 2011

L-Men juga mendapatkan lisensi Men Universe Model dan diwakili oleh Rikas Harsa yang meraih posisi Top 15 Men Universe Model 2015 dan Best National Costume.

2012:

Rizal Al-Idrus meraih prestasi sebagai Top 10 Mister International 2012

2013:

Selang 3 tahun berlalu, L-Men kembali menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Mister International 2013.

Wakil Indonesia, Albern Sultan meraih prestasi tertinggi di ajang Male Pageant Grand Slam, Mister International.

2014:

Merupakan edisi terakhir L-Men of The Year dan dimenangkan oleh Kevin Hendrawan.

Kevin meraih prestasi Top 15 di Mister International 2014

2015:

Walaupun L-Men of The Year sudah tidak ada namun L-Men tetap mengirim 1st Runner Up LOTY 2014, Kenny Austin ke Mister International 2015 dan meraih prestasi Top 10 dan Top 3 Best National Costume.

15 tahun berkarya banyak sekali prestasi membanggakan yang ditoreh. L-Men of The Year akan selalu dikenang sebagai kontes pria paling bergengsi. We would like to say Happy 15th Anniversary L-Men. Terus berprestasi namun tetap humble. Ditunggu Male Pageant dengan high quality standard selanjutnya. We always wait and see!

(ay)