Kevin Hendrawan Pemenang L-Men Of The Year 2014

2

Kemenangan Kevin sebagai L-Men Of The Year 2014, sebenarnya sudah bisa di prediski, walaupun tidak masuk kedalam leaderboard IP, hanya masuk kedalam bubbling.

4

 

17

Awal karantina hari pertama di catwalk class, kevin belum keluar auranya, masih biasa saja, akan tetapi makin berjalannya waktu, IP melihat ada perkembangan signifikan, setiap bertemu IP selalu bercerita, Kevin yang  tinggal dibali sebagai perantau, aslinya berasal dari purwokerto, sebagai anak perantau Kevin terus berusaha dan giat menjalankan pola gaya hidup sehat.

7

Auranya makin bersinar saat press conference L-Men Of The Year 2014 di Restoran Luna Negra Plaza Bapindo, Kevin yang tenang bercerita kalau L-Men komunitas di Bali selain berkumpul, berbagi wawasan juga kadang curhat masalah rumah tangga.

1

Pemuda kelahiran Purwokerto 21 Juni 1992 dengan tinggi 176 berat 64 kilo, adalah mantan juara cerdas cermat, pernah berprestasi di bidang akademik dengan tergabung kedalam tim olimpiade fisika dan founder englsih club STP Nusa Dua Bali.

20

Dimalam puncak L-Men Of The Year 2014 yang berlangsung di gedung Balai Kartini, jumat (6/6) lagi-lagi tampil memukau,dengan tampil tenang di awal opening, memakai pakaian casual, aura pemenang makin tak terbendung ketika namanya masuk kedalam Top 5 besar, dan juga meraih The Best Health Presenter.

21

3

Dan puncaknya ketika masuk kedalam Top 3 besar bersama Kenny Sumatera Utara dan Ivan Sulawesi Utara, kedua kompetitornya menjawab pertanyaan dewan juri dengan memakai Bahasa Indonesia, hanya Kevin yang lancar dan memukau dewan juri dengan jawaban Bahasa Inggrisnya.

“Terima kasih buat kedua orang tua saya, teman dan pendukung yang sudah mensupport saya, juga kepada Indonesian Pageants yang sudah mendukung saya dari karantina sampai malam final, karena saya suka melihat Indonesian Pageants beritanya aktual dan tersusun rapi”. (ns/is)

 

Comments

comments