Kampanye Earth Hour Indonesia 2014

Hari ini,WWF Indonesia sekali lagi melakukan kegiatan Car Free Day (CFD) dalam rangka kampanye Earth Hour Indonesia 2014 untuk keempat kalinya.

Untuk kegiatan besarnya Earth Hour akan diselenggarakan pada tanggal 29 maret 2014, semua warga di harapkan bisa berpartisipasi untuk memadamkan listrik selama 1 jam.

“Earth Hour bukan sekedar mematikan lampu dan perlatan elektronik selama satu jam, tapi lebih merupakan simbiolisasi akan sebuah tindakan yang sederhana yang dilakukan oleh seseorang, yang berdampak sangat besar bagi perbaikan lingkungan bila dilakukan secara bersama-sama”, jelas Nyoman Iswarayoga, DIrektur Komunikasi dan Advokasi WWF Indonesia.

2

Bertempat di Ballroom Kempinsky Hotel Prescon Earth Hour Indonesia 2014 di hadiri Nyoman Iswarayoga, DIrektur Komunikasi dan Advokasi WWF Indonesia, Nugie Musisi dan Pencinta Lingkungan, Pevita Pearce Aktris dan Pencinta Lingkungan dan Maria Rahajeng Miss Indonesia 2014, yang memberikan pengalaman mereka sebagai aksi mencintai lingkungan “Ini Aksiku! Mana Aksimu?.(is)

Comments

comments