Jakarta Fashion & Food Festival 2015 Hadir Kembali

JFFF2015-24

Pembukaan Jakarta Fashion & Food Festival 2015 ke12 di Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis 14 Mei 2015, dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dalam kata sambutannya ia mengatakan bahwa adanya JFFF 2015 ini adalah suatu destinasi wisata yang sangat bagus untuk perkembangan pariwisata di Indonesia dan tidak kalah dengan mancanegara.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Menteri Pariwisata Areif Yahya dan Soegianto Nagaria Chairman JFFF memencet tombol sirine, pertanda Jakarta Fashion & Food Festival 2015 dibuka untuk umum.

Agenda berlanjut dengan penampilan Gading Nite Carnival yang berlangsung malam harinya, menghadirkan ikon Mat Gading dengan tema ” Odyssey In Harmony”, ratusan model mengikuti atraksi carnival yang berlangsung diseputaran daerah Kelapa Gading, dengan rute dari La Piazza menuju ke Mall Kelapa Gading, jalan diarea tersebut ditutup untuk sementara dan pengujung bisa melihat dengan jelas kemeriahan acara tersebut.

Widika Sidmore model cantik kelahiran Indonesia yang juga sukses berkarier di New york didaulat sebagai icon JFFF 2015, hadir juga ratusan costume carnival dari Dynand Fariz yang juga sukses meraih Best National Costume diajang Beauty dan Male Pageants.

Tidak hanya parade costume carnival yang dihadirkan dalam Gading Nite Carnival, beberapa model cantik, tampil dalam beberapa model busana yang akan hadir di Fashion Festival 15-28 Mei 2015, salah satunya adalah Anastasia Herzigova “Kyku” Puteri Indonesia 2015 DKI 1.Dan terakhir ditutup dengan pesta kembang api menandakan dibukanya Jakarta Fashion & Food Festival 2015.

(is)

Comments

comments