Ivan Gunawan Berangkat ke Filipina Dukung Kezia Warouw di Miss Universe

Ivan Gunawan Siap Berangkat Filipina Dukung Kezia Warouw di Miss Universe

Sepuluh tahun berlalu semenjak membuatkan “Dewi Malam” evening gown Rahma Landy di Miss International 2007. Ivan Gunawan hadir kembali membawa warna baru bagi beauty queen Indonesia, Kezia Warouw yang akan mengikuti Miss Universe dari tanggal 13 – 30 Januari 2017 di Filipina.

6 evening gown dipersiapkan selama 3 bulan, Batik Toraja yang ia dapatkan setahun yang lalu dibuat cantik dengan paduan kain tile warna hitam. Emerald gown dengan belahan punggung terbuka Ivan buat dengan mengeksplor keindahan punggung Kezia. Masih ada 4 gaun lagi yang belum dipublish.

kezia-warouw-miss-universe-2016-23

Dua evening gown dipersiapkan khusus oleh Ivan, dengan taburan batu crystal swaroski dengan berat 20 kilo, Ivan membuatnya dengan penuh cinta, dengan nama Kejora.

Sebelum berangkat menuju press conference hari senin (9/1) di Graha Mustika Ratu, paginya Ivan mendapatkan berbagai komentar baik yang positif maupun negatif dari fans pageants.

Karena cinta dan sayangnya kepada Kezia, sorenya harinya Ivan sudah tiba di kantor Yayasan Puteri Indonesia. Jika biasanya saat acara press conference, Puteri Indonesia dirias oleh team Moors Profesional Makeup.

ivan-gunawan

Sebaliknya Kezia merias dirinya sendiri dengan dibantu Albert Kurniawan makeup artist Indonesia yang terkenal di Filipina, merias beauty queen Filipina diantaranya Megan Young Miss World 2013 dan Mexine Medina Miss Universe Philippines 2016.

Acara press conference tinggal beberapa jam lagi dimulai, Ivan tanpa ragu langsung membantu merapikan rambut Kezia. Begitu juga saat acara dimulai, pergantian busana dari karyanya sendiri ke Anaz, Anne Avantie, Arturo sampai Batik Sepora, Ivan langsung membantu di backstage, tidak hanya memasangkan baju saja, ia memberikan tips rambut dan makeup yang cocok dipakai Kezia.

Selesai! Belum Ivan mengeluarkan parfum dari Perancis ia semprotkan dari ujung rambut sampai ke busana, parfum tersebut baru ia beli diacara launching khusus diberikan untuk Kezia. Itulah Ivan Gunawan, dalam berkarya ia tidak mau setengah-setengah termasuk mendukung Kezia di Miss Universe.

“Saya akan berangkat mensupport Kezia di Filipina, beberapa hari sebelum malam final” ucapnya

Yuk intip video Interview Khusus Ivan Gunawan, cek linknya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments